Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Arisan Unik di Alam Bebas Pra TMMD 106 Kodim Cilacap

Jumat, 20 September 2019 - 15:01 | 48.15k
Ibu-Ibu Desa Cilibang Melakukan Arisan di Alam Terbuka dalam TMMD Cilacap. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Ibu-Ibu Desa Cilibang Melakukan Arisan di Alam Terbuka dalam TMMD Cilacap. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, CILACAP – Kegiatan pra TMMD 106 Kodim Cilacap dalam pembersihan lokasi destinasi wisata pemancingan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap yang dilakukan oleh TNI bersama warga menambah kesan tersendiri bagi Babinsa dan warga.

Pasalnya, setelah selesai pekerjaan mereka dan istirahat untuk makan-makan yang disediakan oleh beberapa warga sebagai bentuk ikut membantu TNI dalam pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap, Ibu-ibu yang hari ini, Jumat (20/9/19) bertepatan melakukan arisan tiap bulan, maka keaempatan waktu tersebut tidak disia-siakan. 

Walaupun di alam terbuka di lokasi wisata pemancingan, Ibu-ibu melaksanakan arisan RT dengan di pimpin oleh Bu RT. Mereka nampak nyaman dan senang melakukan kegiatan tersebut.

Yang lebih seru lagi, ketika Sertu Jumadi yang sedang melaksanakan bersih-bersih di lokasi destinasi wisata' dirinya didaulat untuk mengocok arisan.

"Kegiatan ini saya kira sangat bagus dan perlu diulangi lagi. Ternyata arisan tidak harus dilaksanakan di kantor RT maupun Mushola, namun bisa juga dilaksanakan di alam terbuka," Kata Narti Jumat, (20/9/2019).

Pelaksanaan arisan Ibu-ibu RW tersebut dilaksanakan dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Bahkan untuk mengocok siapa yang akan mendapat uang arisan tersebut, Sertu Jumadi Babinsa Jeruklegi yang ditugaskan dalam pra TMMD 106 Kodim Cilacap melakukan pengocokan undian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES