Ketahanan Informasi

Kepala Dusun Kaligintung Laksanakan Sosialisasi dalam Pengerjaan Jalan Program TMMD Kodim Cilacap

Kepala Dusun Kaligintung Laksanakan Sosialisasi dalam Pengerjaan Jalan Program TMMD Kodim Cilacap Suasana sosialisasi TMMD Kodim Cilacap bersama warga Desa Cilibang, Cilacap. (FOTO: Pendim Cilacap for TIMES Indonesia)
Jum'at, 20 September 2019 - 13:50

TIMESINDONESIA, CILACAP – Pelaksanaan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 Tahun Anggaran 2019 yang sebentar lagi akan dibuka. Kepala Dusun Kaligintung mengumpulkan warganya untuk mensosialisasikan program TMMD, khususnya TMMD Kodim Cilacap.

Hal ini merupakan inisiatif dari Kepala Dusun yang rela mengumpulkan warganya demi kesuksesan program TMMD. Iapun bahkan memberikan petunjuk serta teknis-teknis yang diperlukan agar pelaksanaannya selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah seluruh warga Dusun Kaligintung pada khususnya dan warga Desa Cilibang pada umumnya semua kompak untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan TMMD di Desa ini. Saya yakin kita bisa untuk memberikan yang terbaik demi majunya desa,” Kata Kasun Kaligintung, Jumat (20/9/19).

Nampak juga hadir dalam acara sosialisasi TMMD Kodim Cilacap antara lain Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy beserta Babinsa Koramil 02 Jeruklegi. Acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa halangan. (*)

Jurnalis : Joko Wiyono (CR-159)
Editor : AJP-1 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration