Olahraga

Arema FC Waspadai Titik Berbahaya Persela Lamongan

Arema FC Waspadai Titik Berbahaya Persela Lamongan Milomir Seslija (FOTO: Tria/TIMES Indonesia)
Jum'at, 20 September 2019 - 10:27

TIMESINDONESIA, LAMONGANArema FC terus berupaya mengakhiri tren buruknya, salah satunya dengan mengincar poin penuh di kandang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat (20/9/2019). Tim Singo Edan sudah mempelajari titik-titik berbahaya Persela Lamongan.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui bahwa Persela adalah tim yang memiliki kecepatan, terutama di sektor sayap. Hal tersebut akan coba diantisipasi oleh pemain-pemain Arema FC.

“Mereka adalah tim berbahaya, memiliki kecepatan di kanan dan kiri. Hal yang harus kita waspadai salah satunya adalah serangan balik,” ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Kendati menurun di tiga laga terakhir, namun Persela Lamongan sempat memberikan kejutan dengan mengalahkan tim papan atas PS Tira Persikabo. Tidak tanggung-tanggung, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut menggilas PS Tira Persikabo dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Surajaya pada (25/8/2019) lalu.

Usai mencatatkan rekor fantastis tersebut, prestasi Persela justru menukik. Mereka kalah 2-1 dari PSM Makassar, bermain imbang 1-1 atas Badak Lampung dan di laga terakhir mereka terpaksa harus menyerah dari Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

“Kita mewaspadai motivasi Persela. Mereka tentu ingin bangkit, demikian juga dengan Arema. Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kami optimis meraih hasil maksimal di sini” papar Milomir Seslija.

Hal tersebut tentu tidak membuat Arema FC lengah. Secara internal, Arema FC juga memiliki pekerjaan rumah  untuk memperbaiki permainan. Hal itu tidak lepas dari kegagalan meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

Tim Arema FC memulai catatan buruknya saat kalah 2-1 atas Bali United, kemudian menuai dua kali hasil imbang secara beruntun yakni menghadapi PSIS Semarang dan Borneo FC. Hasil tersebut jelas sangat mengkhawatirkan, mengingat persaingan di papan tengah juga cukup sengit. Tim-tim berlomba-lomba meraih hasil maksimal. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration