Politik

Ipong Muchlissoni: Membangun Ponorogo Perlu Kebersamaan

Ipong Muchlissoni: Membangun Ponorogo Perlu Kebersamaan Ipong Muchlissoni silaturahmi ke kantor DPC PDIP Ponorogo.
Kamis, 19 September 2019 - 22:37

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengatakan, memimpin masyarakat untuk membangun sebuah bangsa termasuk membangun daerah terutama di kabupaten Ponorogo tidak bisa sendirian. Harus bersama-sama.

"Bersama-sama saja masih banyak masalah apalagi sendirian," demikian diungkapkan Ipong Muchlissoni saat melakukan silaturahmi sekaligus mendaftarkan diri menjadi calon bupati Ponorogo tahun 2020 melalui PDIP, di kantor DPC PDI Perjuangan Ponorogo, Kamis, (19/9/2019).

PDIP-Ponorogo-2.jpg

Menurut Ipong dengan kebersamaan membangun Ponorogo akan lebih mudah. "Saya punya keinginan ke depan membangun Ponorogo bersama-sama dengan seluruh kekuatan politik yang ada agar lebih mudah dan lancar," ujarnya.

Ipong yang datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Ponorogo didampingi beberapa politikus senior seperti Supriyanto (Ketua DPC Partai Gerindra), Rachmat Taufik (Ketua DPD Partai Golkar), Miseri Effendi (Ketua DPC Partai Demokrat), Syaifudin Dimyati (Ketua DPD Partai Nasdem) dan seluruh anggota DPRD terpilih juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pimpinan PDI Perjuangan Ponorogo.

"Hari ini sebagai bentuk keseriusan saya datang ke kantor PDIP untuk mendaftar sebagai calon bupati," terang Ipong.

Ipong menambahkan proses yang dilakukan PDIP saat ini merupakan hal yang wajar dan salah satu fase proses demokrasi bersama PDIP, Nasdem, Golkar, Demokrat, PAN,PKB Hanura, dan Gerindra bersama maju di pilbup 2020 guna merangkul dalam koalisi membangun kebersamaan.

PDIP-Ponorogo-3.jpg

"Ketika partai lain membuka pendaftaran, saya ikut mendaftar," kata Ipong.

Kedatangan Ipong Muchlissoni di kantor DPC PDIP di jalan Budi Utomo Kelurahan Ronowijayan Kecamatan Siman. diterima langsung ketua DPC PDIP Ponorogo Bambang Yuwono dan jajaran pengurus partai PDIP. "Harapan saya dalam pilkada mendatang bisa mendapatkan banyak dukungan," ungkapnya (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Registration