Politik

Berharap Rekom PDIP, Ony dan Antok Jalani Uji Kelayakan

Berharap Rekom PDIP, Ony dan Antok Jalani Uji Kelayakan Dwi Riyanto Jatmiko dan Ony Anwar Harsono mengikuti arahan timsel Jawa Timur. (Foto: Humas PDIP Ngawi for TIMES Indonesia)
Kamis, 19 September 2019 - 20:44

TIMESINDONESIA, NGAWI – Bakal calon kepala daerah di Jawa Timur yang akan diusung PDI Perjuangan (PDIP) mengikuti fit and proper test. Uji kelayakan yang diselenggarakan DPD PDIP Jawa Timur tersebut bakal digelar selama dua hari. Dari Ngawi, dua orang bakal calon bupati dan wakil bupati yakni  Dwi Riyanto Jatmiko (Antok) dan Ony Anwar Harsono (Ony) mengikuti tahapan tersebut.

“Untuk Kabupaten Ngawi yang berangkat saya dan mas Ony “ ungkap Antok demikian panggilan akrab Dwi Riyanto Jatmiko, Kamis(19/9/2019)

Antok yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Ngawi mengikuti penjaringan Bacabup PDIP bersama Ony Anwar wakil bupati Ngawi. Keduanya berharap mendapat rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP untuk mengikuti Pilkada Ngawi 2020.

"Hingga saat ini, kami menjalani dan mengikuti proses dan tahapan yang harus dilalui sesuai aturan," jelas Antok.

Hal senada dilontarkan Ony Anwar. Dia mengungkapkan, sebagai kader partai harus menghormati dan menaati AD/ART PDIP. Juga mengikuti tahapan penjaringan sesuai dengan mekanisme yang ditetapkan PDIP sebagai pengusung.

"Usai pendaftaran di DPC PDIP, saat ini menjalani fit and proper test di tingkat Jawa Timur. Semoga berjalan dengan lancar," ungkap Ony yang mendaftar sebagai bacabup PDIP. (*)

Jurnalis : Ardian Febri TH (MG-159)
Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration