Entertainment

PT Sutra Tour Hidayah Buka Kantor Baru di Jepara

PT Sutra Tour Hidayah Buka Kantor Baru di Jepara Penyanyi religi Opick saat launcing kantor baru PT Sutra Tour Hidayah di Jepara. (FOTO: Istimewa)
Kamis, 19 September 2019 - 18:26

TIMESINDONESIA, GRESIK – Sukses dalam bidang biro haji plus dan umroh, PT Sutra Tour Hidayah meresmikan kantor di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Kantor baru itu diharapkan bisa memaksimalkan pelayanan jemaah.

Pemilik PT Sutra Tour Hidayah, H Muhammad Shobur Sajad mengungkapkan rasa syukurnya bisa membuka kantor di Jepara. Ke depan kantor tersebut akan dikelola langsung oleh H Qomaruddin, adik kandung H Shobur.

Dalam pembukaan itu, beberapa tokoh hadir meramaikan seperti perwakilan Pemda Jepara, Wakapolres, para kiai serta penyanyi religi Opick Tombo Ati.

"Alhamdulillah, sudah launching Kantor baru di Jepara. Semoga ke depan semakin baik melayani jemaah," katanya saat dihubungi TIMES Indonesia, Kamis (19/9/2019).

Shobur mengatakan, adanya kantor pusat di Jepara bisa membuat jemaah haji maupun umroh asal Jawa Tengah terlayani dengan baik dan maksimal.

Travel umroh yang berdiri sejak 2014 silam itu juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik seperti visa, Bimbingan manasik haji, bagasi maksimal 20 Kilogram, guide berpengalaman. 

"Ini untuk mengakomodir jemaah dari Jawa Tengah yang cukup banyak baik haji plus maupun umroh. Harapan saya kedepan bisa baik melayani tamu Allah dan Rosulullah dan Sutra semakin jaya dikenal dikalangan Internasional," harapnya.

Shobur berharap, ke depan PT Sutra Tour Hidayah yang baru saja membuka kantor di Jepara itu kian sukses dan berkembang. "Kita juga pada tahun 2016, biro perjalanan umroh kami sudah mendapatkan izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) Kementrian Agama Republik Indonesia," ucapnya. (*)

Jurnalis : Akmalul Azmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Gresik

Komentar

Registration