Jum'at, 15 November 2019
Ekonomi

Sukses Rajai Market MPV, Daihatsu Luncurkan Seri New Sigra

Sukses Rajai Market MPV, Daihatsu Luncurkan Seri New Sigra Peluncuran Daihatsu New Sigra di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kamis (19/9/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Kamis, 19 September 2019 - 17:51

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah sukses merebut pasar kelas LCGC MPV sejak tiga tahun terakhir, Daihatsu meluncurkan seri terbaru New Sigra pekan ini di Surabaya.

Hadir lebih segar dengan fitur praktis dan fungsional, New Sigra tampil stylish dan modern. Grille, bumper, rear garnish yang baru dan lampu depan LED. Belum lagi polished alloy wheel desain baru 14 inch terkesan dinamis berpadu mud guard pada keempat rodanya.

Dari sisi interior, suasana kabin nampak elegan usai mendapat sentuhan two tone colors dark and light grey. Bagian know AC center cluster makin ciamik dan kekinian serta memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

New Sigra juga dilengkapi 2-DIN touchscreen audio, serta electric retracable mirror pada beberapa varian.

Sisi keamanan makin prima karena dibekali rear parking camera pada beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna. New Sigra sendiri tersedia dalam tiga pilihan warna terbaru mulai glittering silver metallic, bronze metallic, dan orange metallic.

Tunjung Pramusinto, Regional Head Jawa Timur - Bali PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menargetkan sepanjang satu tahun ke depan bisa melepas penjualan sebesar 690 unit, naik 10 persen dari tahun lalu yang berada di angka 630 unit.

“Kontribusi Sigra tahun lalu 27 persen tahun ini naik mencapai 33 persen. Sigra sendiri merupakan kontribusi terbesar Daihatsu setelah Pick Up,” terangnya saat peluncuran di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kamis (19/9/2019).

Supranoto, Chief Executive of PT Astra International Daihatsu Sales Operation turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jawa Timur atas kepercayaan menjadi konsumen setia Daihatsu Sigra. 

Dengan peluncuran Daihatsu New Sigra ini pihaknya optimistis bisa semakin mewujudkan impian mobil idaman bagi keluarga.(*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration