Peristiwa - Daerah

Pemkab Lamongan Siap Gelar Property Expo dan Pesta Rakyat Terbesar di 2019

Pemkab Lamongan Siap Gelar Property Expo dan Pesta Rakyat Terbesar di 2019 Lamongan Property Expo 2019 dan Pesta Rakyat, akan berlangsung di Lamongan pada 21-28 September 2019. (Foto; Diskominfo for TIMES Indonesia)
Kamis, 19 September 2019 - 15:10

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Menjelang penghujung tahun 2019, Pemkab Lamongan, Jawa Timur, akan memanjakan warga Kota Soto dengan menghadirkan Lamongan Property Expo 2019 dan Pesta Rakyat, di Sport Center Lamongan (SCL).

Agus Hendrawan, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lamongan mengatakan  Expo 2019 dan Pesta Rakyat dipusatkan di okasi yang dulu dikenal sebagai GOR Lamongan, mulai 21-28 September 2019. Acara ini merupakan gawe dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lamongan serta Airo Communication Event Organizer.

“Di Property Expo 2019 dan Pesta Rakyat nanti ada pameran properti, pertunjukan rakyat, bazar UMKM, pameran multi produk sampai ada festival kuliner dan dunia fantasi anak,” kata Agus Hendrawan, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Lamongan, Kamis, (19/9/2019).

Ekspo-Lamongan-a.jpg

Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah, sebaiknya hadir di Lamongan Expo 2019. Sebab, Lamongan Expo 2019 menghadirkan berbagai pengembang perumahan, dengan suport dari Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Lamongan.

“Pengembang akan memasarkan ribuan unit rumah dari puluhan titik perumahan. Properti yang ditawarkan tidak hanya yang berlokasi di Kota Lamongan, tapi ada juga Babat," ucapnya.

Agus menambahkan, Lamongan Expo Properti 2019 ini, satu diantara targetnya adalah menyasar kalangan milenial di Lamongan. Bahkan, disebutnya, Lamongan Expo Properti 2019 ini sekaligus ingin mengedukasi generasi milenial untuk menggunakan uangnya secara bijak.

“Generasi milenial itu generasi yang dinamis dan mengejar sukses di usia muda. Ini waktunya generasi menyisihkan penghasilannya untuk membeli properti, karena, pangsa pasar terbesar saat ini adalah milenial sebagai konsumen properti, sesungguhnya sudah memiliki minat yang cukup tinggi untuk membeli,” ujar Agus.

Pengunjung di Lamongan Expo Properti 2019 dan Pesta Rakyat, juga bisa berbelanja sepuasnya, karena berbagai produk asli Lamongan yang dikemas dalam bazar UMKM, pameran multi produk sampai festival kuliner bakal tersedia di lokasi.

“Event ini akan menjadi ajang untuk memaksimalkan potensi ekonomi masyarakat. Pemkab ingin lebih mengenalkan produk-produk UMKM kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Agus menegaskan, Lamongan Expo Properti 2019 dan Pesta Rakyat menjadi cara Pemkab mengangkat program-program unggulan Pemkab Lamongan. “Pemkab memfasilitasi potensi kerajinan asli daerah dalam satu kemasan profesional untuk menangkap pasar,” tuturnya.

Diskominfo juga akan memanjakan warga Lamongan dengan suguhan Pesta Rakyat yang dikemas dalam Pertunjukan Rakyat (Pertura) di Lamongan Expo Properti 2019 dan Pesta Rakyat.

Pertura yang mengawali rentetan suguhan berbagai hiburan asli Lamongan, dalam panggung megah hingga dunia fantasi anak sebagai sarana rekreasi alternatif warga Lamongan.

“Pertura, panggung hiburan, sampai dunia fantasi anak akan ditampilkan selama Lamongan Property Expo 2019 dan Pesta Rakyat berlangsung,” kata Agus. (*)

Jurnalis : Ardiyanto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration