Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Kembangkan Karakter, Unisma Malang Gelar Master Maba

Kamis, 19 September 2019 - 13:27 | 198.60k
Dr. H. Nur fajar Arief, S.Pd, M.Pd memberi materi pada kegiatan master maba di Hall Prof. Dr. KH. Muhammad Tholhah Hasan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Dr. H. Nur fajar Arief, S.Pd, M.Pd memberi materi pada kegiatan master maba di Hall Prof. Dr. KH. Muhammad Tholhah Hasan. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelaksanaan Masa Transformasi dan Pengembangan Karakter Mahasiswa Baru (Master Maba) pada minggu pertama kali ini disambut dengan antusiasme mahasiswa baru Unisma Malang, Rabu (18/9).

Pada minggu pertama acara di mulai dengan apel pagi di pada satu tempat yang sama yakni di gedung bundar Hall Prof. Dr. KH. Muhammad Tholhah Hasan. Pelaksanaan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang ditujukan untuk mahasiswa baru dalam rangka mengembangkan karakter mahasiswa baru.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Pemberian-Materi.jpg

Wakil Rektor 3 Unisma Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, MP menuturkan bahwa, sama seperti sebelumnya kegiatan Master maba ini akan berlangsung selama sembilan kali pada setiap hari rabu, mulai dari dari 18 September hingga 20 November 2019. Dan akan mengimplemtasikan tiga karakter yakni karakter ilmiah, islami dan keindonesiaan.

Pada tahun ini mahasiswa baru Unisma Malang ditargetkan dapat ikut serta dalam tujuh jenis kegiatan di Program Kreativitas Mahasiswa diantaranya, PKM-Penelitian (PKM-P): Eksakta dan Sosial-Humaniora ; PKM-Kewirausahaan (PKM-K) ; PKM-Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M); PKM-Penerapan Teknologi (PKM-T) ;   PKM-Karsa Cipta (PKM-KC) ;  PKM-Gagasan Tertulis (PKM-GT) ;  PKM-Artikel Ilmiah (PKM-AI). (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES