Peristiwa Daerah

Perluas Jangkauan, JNE Bali Dukung Perkembangan UMKM

Kamis, 19 September 2019 - 14:53 | 134.46k
Pelayanan JNE Denpasar Bali. (FOTO: Imadudin M/ Times Indonesia)
Pelayanan JNE Denpasar Bali. (FOTO: Imadudin M/ Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Memasuki era digital, JNE terus hadir memperluas jangkauannya diseluruh wilayah Indonesia, salah satunya dengan hadir di seluruh wilayah Provinsi Bali.

Branch Manager JNE Bali, Ni Nyoman Alit Septiniwati menyampaikan untuk memperkuat layanan di Bali, pihaknya akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat hingga ke pelosok desa.

"Kami ingin membantu desa-desa di Bali dengan hadir menjadi mitra masyarakat untuk membantu usaha UMKM lewat jasa logistik kami," kata Alits saat ditemui di kantornya, Rabu (19/9/2019).

Ia menyampaikan saat ini perkembangan UMKM di Bali semakin pesat. Kehadiran e-commerce saat ini telah membantu para UMKM untuk mendapatkan pembeli baik untuk antar wilayah Bali ataupun ke luar Pulau Bali.

"Kemajuan teknologi sehingga mendorong masyarakat dengan leluasa berbelanja terutama barang-barang pakaian, alat kesehatan dan aksesoris," jelasnya.

Selain memperluas jangkaunya, pihaknya juga mengenalkan tentang aplikasi yang memudahkan konsumen yakni My JNE. Aplikasi ini hadir untuk memudahkan para pengguna jasa untuk memantau pengiriman barang, biaya pengiriman, hingga layanan JNE lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES