Pemerintahan

Hari Ini, Tujuh Pimpinan Fraksi DPRD Pamekasan Terbentuk

Kamis, 19 September 2019 - 14:47 | 35.51k
Ketua sementara DPRD Pamekasan Halili Yasin. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Ketua sementara DPRD Pamekasan Halili Yasin. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANDPRD Pamekasan menggelar sidang paripurna pembentukan 7 fraksi di ruang sidang DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (19/9/2019).

Pembentukan fraksi yang berlangsung di ruang sidang DPRD Kabupaten Pamekasan dipimpin langsung ketua sementara DPRD Pamekasan Halili Yasin.

Ketua sementara DPRD Pamekasan Halili Yasin mengatakan, tujuh fraksi yang telah terbentuk sekaligus dengan masing-masing ketuanya itu dibacakan pada Sidang Paripurna DPRD.

Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dengan ketua fraksi Achmadi;  Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan ketua fraksi Khoirul Umam;. dan Fraksi Demokrat dengan ketua fraksi Isma'il.

Kemudian, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan ketua fraksi Suryono;  Fraksi Gerindra, dengan ketua Fraksi Rida'e;  Fraksi Gabungan Madani (Golkar, PBB dan Perindo) dengan ketua fraksi Achmad Tatang; dan Fraksi gabungan PANAS (PAN-Nasdem) dengan ketua fraksi Hamidi.

"Tadi pembentukan fraksi-fraksi DPRD tadi sudah dibacakan di rapat paripurna DPRD Kabupaten Pamekasan," ungkap Halili, ketua sementara DPRD Pamekasan.

Selesai pembentukan fraksi-fraksi akan dilanjutkan pembahasan tatib. "Jadi besok paripurna lagi untuk membahas pembentukan tim tatib," ucapnya.

Dalam paripurna besok, Menurut Halili, dari semua fraksi ada perwakilan. Jadi nanti dari fraksi itu mengusulkan nama-nama dengan jumlah yang sudah ditentukan dari sekretaris dewan (sekwan).

"Hal-hal yang perlu di rivisi di dalam tatib yaitu penekanannya salah satunya kedisiplinan dalam berseragam, kalau ada rapat harus pake seragam, itu harus masuk di tatib nanti," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES