Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Gandengn GSB University Sains Malaysia, Kerjasama Luar Negeri FEB UB Malang Makin Luas

Rabu, 18 September 2019 - 19:11 | 41.08k
Foto Bersama Dosen Jurusan Akuntansi FEB UB dan GSB USM. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Foto Bersama Dosen Jurusan Akuntansi FEB UB dan GSB USM. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANGFEB UB Malang menandatangani kerjasama dalam bentuk Letter of Cooperative Academic dengan GSB Universiti Sains Malaysia, Rabu (18/9/2019).

Acara yang berlangsung di Graduate School of Business (GSB) Universiti Sains Malaysia, ditandatangani oleh Nurkholis, PH.D selaku Dekan FEB Universitas Brawijaya Malang dan Prof. Dr. Azlan Amran selaku Dekan dari GSB Universiti Sains Malaysia.

Akuntansi-FEB-UB.jpg

Kerjasama internasional ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama internasional serta mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan, khususnya penelitian. Kedatangan rombongan jurusan Akuntansi FEB UB disambut langsung oleh Prof. Dr. Azlan Amran.

Adapun kesepakatan yang telah dibuat adalah menyelenggarakan pertukaran mahasiswa pascasarjana, pertukaran dosen, research collaboration, PhD examination collaboration, PhD supervision collaboration, joined conference, dan joined doctoral colloquium.

FEB-UB-dan-GSB-USM.jpg

“Harapannya Jurusan Akuntansi FEB UB akan semakin mengembangkan sayap internasionalisasinya dalam kolaborasi riset, pembimbingan tesis maupun disertasi, serta pengajaran di level master dan doktoral. Dengan demikian, baik dosen maupun mahasiswa dapat memperoleh manfaat akademik dalam memaksimalkan pencapaian learning goals maupun learning outcomes program studi dan matakuliah,” jelas Yeney Wiidya Prihatiningtias, SE., Ak., MSA., DBA, Sekretaris Jurusan Akuntansi FEB UB.

Untuk seterusnya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UB Malang akan berupaya untuk terus menjalin kerjasama dengan eksternal kampus, baik itu dengan pihak dalam negeri maupun luar negeri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES