Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pariwisata

Serunya Belajar Membuat Pizza dengan Panggangan Tradisonal di HARRIS Hotel & Conventions Malang

Rabu, 18 September 2019 - 18:07 | 62.06k
Antusiasme Peserta Pizza Cooking Class. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Antusiasme Peserta Pizza Cooking Class. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pariwisata

TIMESINDONESIA, MALANGHARRIS Hotel & Conventions Malang menawarkan paket Pizza Cooking Class khusus untuk anak-anak. Hotel ini merupakan satu-satunya hotel yang memiliki tungku pemanggang pizza tradisional di Kota Malang.

Paket Pizza Cooking Class ini ditawarkan dengan harga Rp. 125.000,- net/orang termasuk benefit bahan pembuatan pizza dan juga tshirt berlogo chef. Peserta juga dibolehkan membawa pulang pizza yang telah dibuat.

“Melalui program Pizza Cooking Class ini, anak-anak akan diajarakan cara membuat pizza yang menyenangkan. Selain mendapat ilmu peserta juga diperbolehkan membawa pulang pizza yang telah dibuatnya," ujar Iwan, Asst. Marketing & Branding Manager.

Program ini digelar setiap hari Minggu, mulai pukul 10.00 sampai 11.00 WIB khusus untuk anak-anak umur 5-12 tahun dan bertempat di HARRISSIMO Pizzeria Lantai 1.

Tertarik mengikuti program ini? Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 0341-299 2299 atau langsung ke receptionis.

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 5 Menit dari pintu tol singosari, 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 229, 26 Villa, Ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES