Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pariwisata

H’Spa by HARRIS Hotel & Conventions Malang Manjakan Pelanggan dengan Perawatan Premium Khas Indonesia

Rabu, 18 September 2019 - 17:40 | 387.33k
Reception H'Spa di HARRIS Hotel & Conventions Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Reception H'Spa di HARRIS Hotel & Conventions Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pariwisata

TIMESINDONESIA, MALANG – H’Spa by HARRIS Hotel & Conventions Malang menawarkan pelayanan SPA profesional yang menjamin kenyamanan maksimum anda.

Mulai dari Rp 200,000,- Anda akan mendapatkan layanan spa yang terinspirasi dari perawatan khas Indonesia. Salah satu perawatan andalan di sini adalah 'Relaxing warm oil & Indonesia massage' yang mengkombinasikan elemen-elemen terbaik perawatan tradisional dari massage hingga masker tardisional yang sangat baik untuk kulit.

Ruangan-HSpa.jpg

H’Spa yang terletak di lantai 0 HARRIS Hotel & Conventions Malang ini dilengkapi dengan 4 ruang terpisah untuk memenuhi beberapa kebutuhan spa profesional dari personal SPA hingga Couple SPA yang di tangani oleh terapis yang profesional.

Di sini juga tersedia Happy Feet room bagi anda yang ingin melepas lelah dengan pijat refleksi kaki. Layanan Spa ini tersedia mulai jam 10.00 – 22.00 wib.

"Ditangani oleh terapis yang profesional H'Spa akan memberikan pelayanan terbaiknya bagi para tamu," ujar iwan, Asst. Marketing & Branding Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang.

Foot-Spa-Massage.jpg

HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 5 Menit dari pintu tol singosari, 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 229, 26 Villa, Ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

HARRIS Hotel & Conventions Malang akan menjadi pilihan tepat baik untuk berlibur maupun keperluan bisnis karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES