Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Prof.(R) Dedi Nursyamsi: Saya Ingin BBPP Batu Menjadi Center of Excellence Pelatihan Peternakan

Rabu, 18 September 2019 - 14:14 | 44.01k
Foto A. Ka. BPPSDMP saat memberikan arahan kepegawaian di Ruang Diorama BBPP Batu, Rabu (18/9/2019). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Foto A. Ka. BPPSDMP saat memberikan arahan kepegawaian di Ruang Diorama BBPP Batu, Rabu (18/9/2019). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BATU – Teruslah Update ilmu pengetahuan, Update pengalaman, dan Upgrade kemampuan/kompetensi/ kapasitas. Karena itu kunci utama membangun SDM Pertanian yang handal, profesional, dan berdaya saing. Hal itu diungkapkan oleh Prof. (R) Dedi Nursyamsi, Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Kementerian Pertanian dihadapan pegawai BBPP Batu, Rabu (18/9/2019).

Dikatakannya, tugas dan fungsi dari Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian adalah menghasilkan SDM Pertanian yang handal, berdaya saing, mandiri,  profesional, dan berjiwa wirausaha tinggi.

kambing-potong.jpg

"Untuk itu, saya ingin anda semua yang ada di BBPP Batu menjadi orang yang profesional dibidangnya masing-masing, sehingga BBPP Batu menjadi Center of Excellence di bidang pelatihan peternakan," tegasnya saat melakukan pembinaan kepegawaian di Ruang Diorama Balai.

"Sebagai sebuah lembaga pelatihan dan center of excellence, BBPP Batu menjadi tempat rujukan bagi berbagai instansi atau lembaga dalam pelatihan peternakan tingkat nasional bahkan internasional," kata Prof.(R) Dedi Nursyamsi menutup pemaparannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES