Gaya Hidup

Ulang Tahun ke-10, Aston Kuta Hotel and Residence Bali Berbagi Kebahagiaan

Kamis, 19 September 2019 - 10:27 | 143.84k
Aston Kuta Hotel and Residence Bali Berbagi Kebahagiaan dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). (Foto: Aston Kuta hotel)
Aston Kuta Hotel and Residence Bali Berbagi Kebahagiaan dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC). (Foto: Aston Kuta hotel)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Tanggal 1 September 2019 menjadi hari spesial bagi Aston Kuta Hotel and Residence Bali, sebagai tanda 10 tahun masa beroperasi di pulau Bali. Berbagai peringatan HUT ke-10 Aston Kuta Hotel, dimulai sejak tanggal 30 Juli 2019, dengan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) serta hari apresiasi staff untuk menghargai jasa para pendukung utama dari kesuksesan hotel.

General Manager Aston Kuta Hotel and Residence, Dewi Andriani menyampaikan sejak 1 September 2009, Aston Kuta Hotel & Residence membuka pintunya untuk publik.

YPAC-Aston-Kuta-2.jpg

Di tengah tingginya kompetisi yang terjadi diantara hotel bintang 4 lainnya, Aston Kuta Hotel semakin menguatkan posisinya sebagai hotel bintang 4 terdekat ke Bandara Internasional Ngurah Rai dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan pelayanan, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

Kesuksesan ini pun membuat Aston Kuta Hotel, memulai perayaan pada tahun ini dengan mengadakan kegiatan CSR di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Bali pada tanggal 30 Juli 2019. Seluruh staff membawa berbagai bahan pokok seperti beras, nasi dan lauk pauk serta donasi uang yang telah dikumpulkan oleh tim Human Resources untuk sedikit membantu kehidupan mereka. Tak hanya itu, para staff juga turut menghibur serta memberikan semangat positif untuk semua anak-anak yang berada di YPAC. 

"Aston Kuta Hotel & Residence bersama dengan Palang Merah Indonesia, juga mengadakan donor darah. Dalam acara ini, tim juga mengundang para tamu yang menginap di Aston Kuta Hotel & Residence serta masyarakat umum untuk bersama-sama menyumbangkan darah bagi orang-orang yang membutuhkan. Acara yang diadakan pada tanggal 7 Agustus ini sukses mengumpulkan 32 kantong darah untuk PMI Kantor Cabang Kuta, Bali," kata Dewi.

Ia menambahkan Aston Kuta Hotel & Residence mengundang seluruh staff untuk menjadi bagian dari kompetisi antar departemen, dalam perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang dirayakan pada tanggal 17 Agustus 2019 lalu. Berbagai permainan seperti “Make Up Challenge” dan “Piramid Cup” ditambah dengan sorak sorai para penonton menambah kemeriahan acara ini.

Kemudian, perayaan dilanjutkan pada tanggal 24, dengan mengadakan “Fun Walk” dan dimeriahkan dengan permainan “Sungai Buaya” serta “Lucky Draw” yang di adakan di Pantai Segara atau sekarang lebih dikenal sebagai Pantai Jerman yang terletak hanya 500 meter dari Aston Kuta Hotel & Residence.

YPAC-Aston-Kuta-3.jpg

Aston Kuta Hotel & Residence kembali mengadakan kegiatan CSR di Desa Jungutan, Bebandem, Kabupaten Karangasem pada tanggal 29 Agustus 2019. Selain donasi uang tunai, Aston Kuta Hotel & Residence juga membawakan peralatan rumah tangga seperti, kasur, bantal, selimut, peralatan dapur serta sembako.

Sebagai penutup serta sebagai bentuk pengakuan terhadap pelayanan terbaik yang diberikan kepada setiap tamu sejak 2009, tim manajemen hotel mengadakan perayaan untuk seluruh staff hotel. Acara yang dilangsungkan pada tanggal 13 September 2019 di The Lighthouse Rooftop - Aston Kuta Hotel & Residence turut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi serta tim corporate office dari Archipelago International.

Dalam perayaan ini, tim manajemen juga memberikan berbagai kejutan kepada para staff yakni Best Employee of the Year menerima hadiah uang tunai dan 1 unit sepeda motor, Best Supervisor menerima hadiah uang tunai, Best Costume menerima hadiah uang tunai, Best Guest Comment menerima hadiah uang tunai, Best Performance menerima hadiah uang tunai, dan  engundian hadiah semua karyawan dengan hadiah utama Sepeda Motor

“Merayakan 10 tahun perjalanan menandai tonggak penting dalam sejarah hotel kami yang indah dan sektor pariwisata pulau ini. Saya sangat bangga dengan kesuksesan yang kami miliki hingga saat ini," sambungnya.Hal-11-18-September-2019-Imad-Bali.jpgAston Kuta Hotel and Residence Bali juga menyampaikan terima kasih kepada setiap staf yang telah mewujudkan visi manajemen, dan terima kasih kepada tamu-tamu kami yang telah memilih Aston Kuta Hotel and Aston Kuta Bali Residence untuk menciptakan kenangan perjalanan, kuliner, dan budaya favorit mereka selama 10 tahun terakhir.

"Aston Kuta Hotel and Residence Bali mengajak seluruh elemen untuk menyongsong masa depan bersama dan kami berharap dapat menciptakan lebih banyak kenangan untuk tahun-tahun mendatang," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES