Gaya Hidup

Kampanye Safety Riding di Tol, HRV Club Indonesia Touring Telusuri Tol Jakarta-Malang

Kampanye Safety Riding di Tol, HRV Club Indonesia Touring Telusuri Tol Jakarta-Malang HRV Club Indonesia.
Kamis, 19 September 2019 - 10:05

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ribuan HRV Club Indonesia (HCI), komunitas pengguna Honda HRV di Indonesia, dari berbagai penjuru Indonesia, kembali membikin touring. Kali ini akan menyusuri tol Jakarta-Malang dan berkumpul di Kota Batu, Jawa Timur. 

Lingga Archie, co-founder Dutabisnis.com yang juga DJ TIMES Indonesia, melaporkan, touring kali ini akan diikuti banyak chapter HCI dari seluruh Indonesia. Mereka akan bertemu di titik-titik yang akan ditentukan dengan titik kumpul di Batu.

HRV-Club14ecf5e229f67a1f.jpg

"Banyak chapter nanti yang akan bergabung di jalan. Dari Jakarta sana sudah ratusan anggota yang akam ikut dalam tur ini," ujar Kang Asep Tea, ketua HRV Club Indonesia Chapter JTBek (Jakarta Timur Bekasi) .

Dari Jakarta, Komunitas HCI ini akan berangkat Kamis malam (19/9/2019) pukul 22.00 dari Jakarta. Mereka akan menyusuri tol Trans Java ke Malang sepanjang 800 km lebih. 

"Di beberapa titik nanti akan bergabung anggota HCI dari chapter daerah lain," ujar Kang Asep.

Selama di tol, HCI akan memberikan edukasi bagaimana mengendarai kendaraan di tol kepada anggotanya. Ini sekaligus menjadi kampanye safety riding di jalan tol kepada masyarakat. 

"Ini akan menjadi pembelajaran berkendara bagi anggota komunitas HCI secara alami. Karena bekal safety riding ini akan bisa secara otomatia masuk ke dalam skill anggota saat berkendara di tol pulang pergi Jakarta-Malang dan Malang-Jakarta," tandas Asep.

Para anggota HRV Club Indonesia ini selanjutnya berkumpul berkumpul di Hotel Orchid Kota Batu, sekitar 1 jam perjalanan dari exit tol Singosari, Malang. Mereka akan membikim berbagai agenda kegaiatan di Kota Batu. (*)

Jurnalis : Lingga Archie (DJ-172)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration