Wisata

Level 21 Mall Bali Hadirkan Shoptember, Kejutan Berbelanja Mewah Selama September

Kamis, 19 September 2019 - 10:11 | 92.77k
Program Shoptember yang berlangsung di Level 21 Mall. (FOTO: Design Level 21 Mall Bali)
Program Shoptember yang berlangsung di Level 21 Mall. (FOTO: Design Level 21 Mall Bali)

TIMESINDONESIA, DENPASARSeptember menjadi bulan terbaik untuk berbelanja di Level 21 Mall Bali. Sebab, pusat perbelanjaan ini menghadirkan Shoptember yang menghadirkan kejutan-kejutan baru setiap hari bagi Anda yang suka berbelanja di Bali.

Media Relation Level 21 Mall Bali, Sashaa Gautama, menyampaikan bulan September merupakan bulan yang sangat bersahabat, karena Level 21 Mall Bali akan diramaikan dengan berbagai macam event khususnya.

"Bulan sangat ini cocok untuk melakukan berbelanja, karena banyak hal baru yang bisa didapatkan di Level 21 Mall," kata Sashaa.

Ia menyebutkan para pelanggan bisa menemukan berbagai macam baju khas dari Nusantara yang bisa didapatkan di pameran Warna-Warni Nusantara, berlangsung mulai dari 2 September sampai 13 September 2019.

"Kami menghadirkan berbagai macam butik-butik lokal yang akan menyulap pakaian Nusantara menjadi jauh lebih stylish dan modern, tentunya akan mendongkrak rasa semangat bekerja," tambahnya.

Level-21-Mall.jpg

Selain itu, Levellers, pengunjung setia Level 21 Mall Bali juga bisa tampil stylish ke kantor dengan barang-barang high-end original dengan harga yang mengejutkan. Ada juga Valiram Bazaar with Mandiri yang menawarkan berbagai produk tas, sepatu, dan pakaian. Mulai dari tanggal 6 September sampai 15 September 2019.

Memasuki minggu kedua, Level 21 Mall dan STP Nusa Dua Bali menghadirkan Travel Expo Bali hanya di tanggal 14 September 2019. Level 21 Mall Bali juga berupaya menghadirkan hiburan dengan motto dance, work, and balance.

"Keduanya memang sulit, tetapi hal ini akan melatih dan mengharuskan Levellers untuk terus-menerus mengevaluasi prioritas serta mulai menggunakan waktu dengan bijak," kata Sashaa.

Untuk dapat mewujudkan itu, Level 21 Mall Bali menghadirkan Fit Sunday “Dance Marathon” Bali bekerjasama dengan Celebrity Fitness pada 15 September 2019.

Kemudian, pada tanggal 20 September 2019 besok akan hadir Kolaborasik, yang akan hadir kembali untuk mengobati rasa rindu akan konser musik. Kolaborasik Vol. 5 akan menghadirkan bintang tamu yang tentunya masih menjadi rahasia, dan pasti akan menjadi bintang tamu yang telah dinanti-nantikan.

Selain menyasar kalangan usia produktif, Level 21 Mall Bali juga merangkul generasi mileneal lewat ajang e-sport, dalam Senza Championship by SENZA Community Bali. Para pecinta game Mobile Legend Bang Bang bisa meraih total prize pool Rp 5,000,000, untuk pemenang kompetisi ini.

Sebagai penutup bulan “Shoptember”, akan digelar Bali Tourism Trade Investment Expo 2019 mulai dari 26 September hingga 29 September 2019. Levellers bisa menikmati pameran produk unggulan, pariwisata, serta berinvestasi.Edisi-Kamis-19-September-7.jpgProduk-produk unggulan ini akan hadir dalam bentuk kerajinan, batik tenun, pangan dan pertanian, kelautan dan perikanan, makanan dan minuman dalam kemasan, obyek wisata unggulan daerah, jasa perbankan, jasa dan layanan umum, serta informasi peluang investasi dan perizinan daerah.

"Pada bulan ini kami juga mengenalkan tenant baru di bulan September, Panama Bali dan Aromacology di First Floor, Minimal di Upper Ground Level 21 Mall," sambungnya.

Sashaa juga menginformasikan Level 21 Mall telah sukses menjadi Mall pertama di Bali yang menggunakan E-Money sebagai sistem pembayaran Parking and Valet Service untuk memudahkan para Levellers dan menghemat banyak waktu.   Levellers yang hobi berbelanja bisa mendapatkan E-Money dengan edisi khusus Level 21 Mall, dan menikmati promo sampai dengan 50% setiap Senin sampai Kamis hingga 14 November 2019.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan Level 21 Mall Bali bisa mengakses informasi Shoptember, dengan mengunjungi  Website www.level21mall.com, Facebook Level 21 Mall, Twitter dan Instagram @lv21mall.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES