Wisata

Mau Menginap di Dekat Destinasi Wisata? Rasakan Kenyamanan Villa dan Apartemen di Puncak

Minggu, 15 September 2019 - 09:44 | 209.99k
Villa ini bisa didapatkan di Traveloka. (foto: istimewa)
Villa ini bisa didapatkan di Traveloka. (foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Menikmati liburan kini bisa memanfaatkan Villa dan Apartemen untuk menginap. Seperti halnya Villa dan Apartemen di Puncak yang sudah banyak menjadi pilihan travelers. Soal kenyamanannya, jangan khawatir, tentu tak akan jauh beda dengan hotel.

Apalagi bagi travellers yang membawa pasukan banyak alias keluarga besar. Dengan memilih villa atau apartemen, tentu lebih pas. Pas di kantong, pas pula di kapasitas. Kenapa pas di kantong? Karena cukup sewa dengan satu harga, banyak space yang bisa dimanfaatkan. Kalau tak muat di satu kamar, ada ruang lain yang tersedia. Lebih hemat kan? Semua anggota keluarga tertampung, dompet tak terapung. Berasa bahagia paripurna.

Tak usah pusing villa atau apartemen mana yang dijadikan jujukan. Karena sekarang banyak sekali fitur untuk menjawab kebutuhan itu. Mau sewa harian, mingguan, atau bahkan bulanan, sangat bisa. Soal lokasi juga. Tinggal tentukan pilihan saja. Puncak bagian mana. Pilih sesuai dengan penawaran harga terbaik tentunya. 

Enaknya, menginap di villa atau apartemen, bikin para pencinta jalan-jalan lebih santai. Karena memungkinkan banget untuk merancang acara bareng keluarga. Misalnya, bikin out door party sembari menikmati indahnya pemandangan puncak. Mau masak sendiri, sudah ada dapur lengkap dengan peralatannya. Tinggal tentukan menu yang dimau. 

Sajian berat atau ringan, tergantung selera. Sukur-sukur sebelum berangkat semua sudah terplanning. Bawa bahan mentah dari rumah. Kalau untuk party kecil-kecilan, bisa packing daging atau bahan lain sesuai selera. Jangan lupa pula bumbu jadinya, berikut teman-teman yang lain. Misalnya makanan ringan, buah-buahan, dan pastry. 

Karena pesta keluarga cocoknya malam hari, sembari menunggu waktu tiba, enaknya ke mana ya? Mmmm, kalau bingung karena baru pertama kali main ke puncak, manfaatkan saja mesin pencarian. Tinggal klik Traveloka sesuai dengan apa yang kita mau, muncullah tempat-tempat recomended yang bisa dikunjungi. Bahkan kini pesan di Traveloka tak melulu di Indonesia saja. Tapi juga bisa di Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam dan lainnya.

Kalau nginepnya di satu area, tinggal deh jalan kaki ke sana. Dijamin tak kecewa. Karena tempat itu didesain semirip mungkin dengan kota aslinya. Syukur-syukur pas musim bunga sakura bermekaran, jadi tak harus ke Jepang untuk menikmati eksotismenya. Tentu masih banyak destinasi lain yang tak kalah menggoda untuk dicoba. 

Tapi kalau malas keluar, tetap saja stay di villa atau apartemen. Banyak hal lain yang bisa dilakukan. Jadikan kebersamaan bareng keluarga sebagai precious moment. Jika di tempat asal jarang banget ketemu karena kesibukan kerja dan keluarga masing-masing, dengan berkumpul di satu tempat, semua tertebus dengan sempurna. Ngobrol bareng serta berbagi pengalaman pasti akan lebih memperkuat sense of belonging. Kalau mau lebih seru, main game rame-rame di ruang keluarga juga oke. 

Terus, yang lagi pingin menyendiri, manfaatkan saja waktu untuk membunuh sepi dengan mencari inspirasi. Siapa tahu pulang dari berlibur, dapat ide bikin catatan berseri serunya liburan di puncak. Tentang view eksotis ketika malam beranjak meninggalkan peraduan berganti dengan cerahnya pagi. Atau, soal jingga-nya senja ketika berpamitan kepada siang. Hmmmm...mendadak novelis ceritanya.

So, jadikan liburanmu seru. Pikirkan dari sekarang destinasi mana yang akan dituju. Jangan lupa itung anggaran dan nabung mulai sekarang. Biar semua yang sudah direncanakan tidak ambyar di tengah jalan. Happy Holiday Travel Lovers, Enjoy Every Single Day. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES