Pendidikan

Aqillah Rachil Zahrana Maju di Grand Final FLS2N Tingkat Nasional

Aqillah Rachil Zahrana Maju di Grand Final FLS2N Tingkat Nasional Aqillah Rachil Zahrana Rustam bersama guru pendamping (Foto : Istimewa)
Rabu, 18 September 2019 - 23:36

TIMESINDONESIA, BONTANG – Pelajar asal Kota Bontang, Aqillah Rachil Zahrana Rustam lolos Grand Final Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional di Tanggerang, Banten Rabu (18/9/2019).

Siswi kelas 4 SD Vidatra Bontang itu menyisihkan peserta lain dari 15 provinsi dari 30 provinsi yang mengikuti lomba yang digelar setiap tahun kategori solo vocal itu.

"Kami bersyukur berkat dukungan masyarakat Bontang dan Kaltim, Aqillah bisa lolos grand final. Alhamdulillah tadi sudah selesai lomba," ujar ayah Aqillah, H. Rustam kepada Bontang TIMES, Rabu (18/9/2019).

Rustam, yang juga anggota DPRD Bontang itu mengapresiasi raihan prestasi putrinya itu. "Saya rencana menyusul ke Jakarta, ndak tega lihatnya. Kalau ada kami lebih afdol," katanya. 

Legislator Partai Golkar inipun berharap agar dalam penentuan juara esoknya, ananda dapat prestasi terbaiknya. "Besok diumumkan 3 pemenang dan 3 juara harapan," ungkap Rustam. 

Sebelumnya, Aqillah Rachil Zahrana Rustam terpilih mewakili Kalimantan Timur usai menjadi juara pada FLS2N tingkat provinsi kategori solo vocal di Kota Samarinda beberapa waktu lalu. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration