Peristiwa Daerah

Bupati Sragen Sambut Hangat 400 Satgas Yonif Raider 408/Subhrasta dari Atambua

Rabu, 18 September 2019 - 21:03 | 106.43k
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyambut kedatanga Satgas Raider 408/Subhrasta. (Foto: Humas Pemkab Sragen)
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyambut kedatanga Satgas Raider 408/Subhrasta. (Foto: Humas Pemkab Sragen)

TIMESINDONESIA, SRAGENBupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Dedy Endriyatno dan Forkopimda Kabupaten Sragen menyambut kedatangan 400 pasukan satgas Yonif Raider 408/Subhrasta yang telah purna tugas ops Pamtas RI-RDTL dari Atambua, NTT, di Halaman Mako Yonif Raider 408/Sbh Sragen, Rabu (18/9/2019) petang.

Kedatangan pasukan yang telah bertugas selama 10 bulan ini juga disambut langsung oleh Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Suasana haru tampak menyelimuti orangtua, istri, beserta anak-anak. Mereka juga ceria menyambut kedatangannya.

Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rafael Granada Baay mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh petugas yang telah berhasil menyelesaikan penugasan di Atambua.

"Saya ucapkan rasa bangga kepada kalian semua, kalian berangkat tugas membawa nama Yonif Raider 408/Sbh dan Korem 074/Wrt. Kalian berhasil dan itu merupakan kebanggaan kalian sebagai prajurit Yonif Raider 408/Sbh," tutur dia.

Dirinya juga menyampaikan hormat dan rasa bangga kepada Danyon dan Wadanyon serta seluruh perwira yang sudah membawa prajurit dengan kehormatan dan keberhasilan.

"Kalian disambut oleh Bupati, Wakil Bupati, Dandim, Kapolres, dan para Kasi korem di sini serta juga Forkompinda di wilayah Sragen karena keberhasilan kalian dalam melaksanakan tugas," ujar dia.

Dirinya atas nama Korem 074/Wrt beserta jajaran mengucapkan selamat datang kembali ke basis dan harus selalu berhati-hati dan siaga.

"Manfaatkan istirahat kalian untuk bertemu orang tua dan keluarga. Jangan hura-hura, sehingga kalian harus waspada setelah melaksanakan tugas," lanjut dia.

Dirinya juga berpesan saat kembali ke basis untuk selalu waspada, menjaga kredibilitas, jaga kehormatan diri dan nama baik Yonif Raider 408/Subhrasta. "Kalian cuti jangan sampai ada pelanggaran, kecelakaan, datang ke tempat hiburan, tindakan asusila dan memakai narkoba, kendalikan diri kalian dan berpikirlah kalian adalah kebanggaan orang tua, kebanggaan istri dan kebanggaan keluarga kalian semua," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES