Peristiwa Daerah

Ratusan Aktivis Sumsel akan Menggelar 'Rembuk Aktivis'

Rabu, 18 September 2019 - 19:47 | 51.79k
Konferensi Pers Panitia Rembuk Aktivis Se Sumsel. (Foto: Istimewa)
Konferensi Pers Panitia Rembuk Aktivis Se Sumsel. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Ratusan aktivis di Sumatera Selatan (Sumsel) bakal bertemu. Pertemuan ini dinilai terbesar pasca reformasi. Ratusan aktivis tersebut rencananya akan hadir di 'Rembuk Aktivis' Sumatera Selatan.

"Rembuk aktivis Sumsel ini menghadirkan seluruh aktivis lintas generasi, lintas organisasi untuk menyatukan demi menjaga dan mengasah dialektika," ujar Ketua Pelaksana Rudy Pangaribuan, Rabu (18/9/2019).

Acara yang akan dilaksanakan mulai besok, Kamis (19/9/2019) di Hotel Beston ini, mengharapkan ada sebuah formulasi dari pertemuan aktivis tersebut.

"Tim tentu akan membuat rumusan banyak hal mulai dari hukum, politik, sosial dan budaya ekonomi, untuk bermanfaat menyejahterahkan masyarakat," kata mantan Komisioner KPU Palembang dua periode ini. 

Sementara, Firdaus Hasbulah Sekretaris Pelaksana menjelaskan Rembuk Aktivis rencananya akan dihadiri sekitar 500 aktivis se Sumsel. "Kita juga masih menunggu, aktivis yang belum tahu, silakan datang besok,” ujar Politisi Demokrat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES