Peristiwa Daerah

Fit and Proper Test PDI Perjuangan, Rektor Unira Malang dan Kades Pujiharjo Jelaskan Visi Misi

Rabu, 18 September 2019 - 17:36 | 60.13k
Kades Pujiharjo Hendik Arso saat mengikuti fit and proper test di DPD PDI Perjuangan Jatim. (Foto: Hendik for TIMES Indonesia)
Kades Pujiharjo Hendik Arso saat mengikuti fit and proper test di DPD PDI Perjuangan Jatim. (Foto: Hendik for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dua orang Bakal Calon pada Pilkada Kabupaten Malang, yakni Rektor Unira Malang, Dr Hasan Abadi MAp dan Kades Pujiharjo Hendik Arso, mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan, Jawa Timur, Rabu (18/9/2019).

Keduanya menjelaskan visi misi yang diusungnya, apabila nanti mendapatkan rekomendasi untuk menjadi calon bupati maupun Calon Wakil Bupati Malang.

"Ada tiga orang penguji dan satu orang panelis dalam fit and proper test tadi. Salah satunya adalah Bu Untari," ujar Rektor Unira Malang, Dr Hasan Abadi MAP kepada TIMES Indonesia.

Saat fit and proper test, Hasan Abadi menyampaikan visi misi Malang Gemilang yang diusungnya apabila mendapat rekomendasi pada Pilkada Kabupaten Malang tahun 2020.

"Saya menyampaikan, bahwa Malang itu harus gemilang pendidikannya, gemilang kesehatannya, gemilang kesejahteraannya dan gemilang perekonomiannya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Rektor Unira Malang tersebut juga ditanya mengenai dukungan dan kesiapan finansial apabila mendapat rekomendasi pada Pilkada Kabupaten Malang.

"Untuk dukungan serta finansial kami siap. Kami juga mendapat dukungan dari anak cabang hingga ranting PDI Perjuangan," tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kades Pujiharjo Hendik Arso. Menurutnya, untuk persoalan finansial, pihaknya juga telah siap. Begitupula dengan dukungan ditegaskannya juga siap.

"Dukungan dari para kepala desa melalui organisasi PAPDESI merupakan bentuk konkrit yang nyata," kata kader PDI Perjuangan ini.

"Sedangkan untuk persoalan finansial, kami juga telah siapkan. Beberapa donatur juga telah berkomitmen membantu perjuangan kami," sambung Hendik Arso.

Sebagai informasi, selain Rektor Unira Malang dan Kades Pujiharjo, ada 6 bakal calon lainnya dari Kabupaten Malang yang dijadwalkan mengikuti fit and proper test di DPD PDI Perjuangan Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES