Peristiwa Daerah

Polsek Genteng Mediasi Ricuh Turnamen Sepak Bola All Star Cup

Rabu, 18 September 2019 - 16:53 | 87.49k
Kapolsek Genteng Kompol Samsodin bersama Sekretaris panitia, Eko Priyono (baju merah). (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia).
Kapolsek Genteng Kompol Samsodin bersama Sekretaris panitia, Eko Priyono (baju merah). (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kericuhan yang terjadi dalam Turnamen Sepak Bola All Star Cup, saat pertandingan antara kesebelasan Arseka FC dari Kembiritan melawan Bintang Taruna FC dari Purwoharjo berakhir damai. Ini setelah kedua pihak melakukan pembicaraan dan dimediasi oleh Kapolsek Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur

Kedua official dan panitia sepakat mengakhiri permasalahan dengan damai.

"Setelah kita lakukan mediasi kita sepakat damai. Dan untuk biaya pengobatan kedua pemain yang terluka ditanggung oleh pihak panitia," ungkap Sekretaris Panitia Turnamen sepak bola All Star Cup Genteng, Eko Priyono, Rabu (18/9/2019).

Eko juga menyampaikan, atas kejadian ini pihaknya akan lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam setiap pertandingan. Hal itu agar kejadian seperti tidak akan terjadi kembali.

"Ini adalah pelajaran berharga bagi kami, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyuguhkan totonan yang terbaik bagi masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Genteng, Kompol Samsodin, berharap, panitia terus berbenah agar disetiap pertandingan bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami berharap kericuhan di turnamen sepak boal All Star Cup Genteng ini tidak terulang kembali. Kami juga berharap kepada suruh tim dan pemain bisa menjujung tinggi sportivitas dalam permainan," harap Kapolsek Genteng. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES