Pemerintahan

Jubir KPK RI Benarkan Agus Rahardjo Kirim Email Khusus pada Seluruh Pegawainya

Rabu, 18 September 2019 - 15:20 | 383.83k
Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. (Foto:Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. (Foto:Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Juru Bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan bahwa Ketua Pimpinan KPK, Agus Rahardjo telah mengirim emailnya kepada seluruh pegawai KPK.

Menurutnya, email itu dikirim oleh Agus Rahardjo untuk memberikan suntikan semangat moral kepada pegawai agar tidak putus asa lantaran perjuangannya dalam menolak RUU KPK tidak didengarkan pemerintah.

"Ya benar Ketua Pimpinan, pak Agus Rahardjo sudah mengirim sebuah email khusus kepada semua karyawan yang itu tujuannya hanya memberikan semangat, itu saja," ujar Febri Diansyah kepada wartawan di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Adapun isi email tersebut sebagai berikut "Ikhtiar kita melawan korupsi tidak boleh berhenti. Kami langsung pada kalimat inti ini agar kita paham dan tidak ragu sedikit pun untuk tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya," tulis Agus Rahardjo dalam emailnya.

Seperti diketahui sebelumnya DPR sudah  mengesahkan RUU KPK dalam rapat paripurna pada Selasa 17 September 2019, kemaren. RUU tentang KPK disahkan di tengah gelombang penolakan yang begitu kuat dari sejumlah elemen masyarakat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES