Peristiwa Daerah

IPNU NTB Ajak Masyarakat Nonton Film The Santri

Rabu, 18 September 2019 - 14:25 | 152.81k
Film the santri
Film the santri

TIMESINDONESIA, MATARAM – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (IPNU NTB) mengajak semua para santri dan santriwati khususnya di Nusa Tenggara Barat untuk sama-sama menonton Film The Santri yang diluncurkan oleh NU Chanel PBNU.  

Hal Sekretaris PW IPNU NTB Baharudin kepada TIMES Indonesia di Mataram, Rabu, (18/9/2019) mengatakan, Film The Santri, mencerminkan bagaimana hubungan baik antara agama yang satu dengan yang lainnya. Sikap saling menghargai dan menghormati adalah tujuan utama dari Film The Santri tersebut. 

"Film itu menunjukkan, betapa perdamaian dan kebersamaan di indonesia sangat harmonis. Jangan ada orang-orang yang ingin mencoba merusak perdamaian itu semua," ungkap alumni santri Ponpes Almansuriah Ta'limussibiyan Bonder ini. 

Jika ada yang persoalkan Film The Santri ini, kata Baharudin, itu tandanya dia tak mampu.

"Jangan dihiraukan, jalan terus NU di seluruh nusantara. Iri tanda tak mampu, mereka tidak mampu buat film sebagus The Santri, sehingga mereka diluar sana hanya bisa nyinyir," terangnya. 

Wakil Sekretaris PW IPNU NTB Muhammad Jaelani menambahkan, Film The Santri ini sangat pas bagi kondisi bangsa dan negara hari ini. Dimana ada orang-orang yang mencoba mengusik keberagaman dan keharmonisan bangsa indonesia. 

"Saya rasa semua pihak harus menonton Film The Santri ini, lebih-lebih santri dan pelajar di NTB. ayo sama-sama kita nonton bareng," ajaknya. 

IPNU NTB tambah Jaelani, juga berencana akan menggelar nonton bareng pada momentum hari santri yang jatuh pada 22 Oktober 2019 mendatang. Santri-santri pondok pesantren dan juga pengurus ditingkat cabang akan diundang untuk nonton bareng. 

"InsyaAllah kita akan nonton bareng film The Santri bersama para santri dan pelajar di NTB pada 22 Oktober mendatang. Kita akan boking Bioskop di Epicentrum Mall untuk nobar Film The Santri bersama," kata Jelani Wakil Sekretaris PW IPNU NTB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES