Peristiwa Daerah

Catat, 5 Oktober Ada Pameran Alutsista di BKB Palembang

Rabu, 18 September 2019 - 14:06 | 96.82k
Pantia HUT ke-74 TNI meninjau lokasi pameran alutsista di BKB Palembang. (Foto: Istimewa)
Pantia HUT ke-74 TNI meninjau lokasi pameran alutsista di BKB Palembang. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Peringatan HUT ke-74 TNI di Palembang akan dimeriahkan dengan pameran alutsista di Kawasan Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Sumatera Selatan.

Untuk mematangkan persiapan, Pelaksana Harian Kasrem 044/Gapo Letkol.Inf.Imam Priharso,S.H,M.H kembali mengumpulkan para perwakilan Balakdam II/SWJ yang tergabung dalam penyiapan Pameran Alutsista dalam rangka HUT ke-74 TNI Tahun 2019.

Dalam rapat ini Plh Kasrem terlebih dulu memaparkan hasil akhir dari pertemuan sebelumnya. Letkol Imam juga mengutarakan bahwa untuk sektor penempatan dari masing-masing bagian/matra,ataupun Polri dan instansi pemerintahan daerah yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,serta hal-hal teknis yang terkecil sekalipun sudah jelas semuanya.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan lapangan sudah rampung dan giat kali ini akan dilanjutkan dengan meninjau langsung ke tempat sebenarnya di pelataran Benteng Kota Besak Palembang," ujarnya.

Pameran Alutsista ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada TNI khususnya dan menambah wawasan pengetahuan warga. "Pelaksanaan 5 Oktober nanti, kita harus benar-benar sudah siap dan matang,serta menampilkan yang terbaik bagi warga yang menonton pameran Alutsista ini," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES