Indonesia Positif

Tingkatkan Publikasi Internasional, FEB UB Malang Jalin Kerjasama dengan ARI UiTM

Rabu, 18 September 2019 - 07:04 | 67.19k
FEB UB Jalin Research Collaboration dengan ARI UiTM Malaysia
FEB UB Jalin Research Collaboration dengan ARI UiTM Malaysia

TIMESINDONESIA, MALANGFEB UB Malang kerjasama dengan Accounting Research Institute Universiti Teknologi Mara (ARI UiTM) Malaysia.

Co-Authorship Research Collaboration dan penandatanganan Letter of Intent dilaksanakan di Menara SAAS lantai 12 ARI UiTM Malaysia, Selasa (17/09/2019).

Letter of Intent ditandatangani oleh Nurkholis, PH.D selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang dan Prof. Dr. Normah Omar selaku Direktur ARI UiTM Malaysia.

Yeney Wiidya Prihatiningtias, SE., Ak., MSA., DBA., Sekretaris Jurusan Akuntansi FEB UB menjelaskan bahwa kerjasama internasional ini bertujuan untuk menguatkan kinerja publikasi internasional di jurnal bereputasi oleh dosen Jurusan Akuntansi FEB UB, khususnya di jurnal terindeks Scopus.

FEB-UB-Malang-2.jpg

Bentuk kerjasama FEB UB dan ARI UiTM Malaysia berupa kolaborasi dalam proyek penelitian dan publikasi, melakukan tinjauan dan pemerikasaan bersama, pertukaran anggota fakultas, pelaksanaan proyek khusus, serta kerjasama lainnya yang akan disepakati bersama oleh kedua pihak.

Setelah adanya kerjasama ini diharapkan publikasi internasional dosen jurusan Akuntansi FEB UB Malang semakin meningkat. “Jumlah publikasi internasional dosen di jurnal terindeks Scopus akan semakin meningkat dan memenuhi target kinerja fakultas maupun universitas,” ungkap Yeney.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES