Olahraga

Program Kids Dash! Ceriakan Run To Give Marriott International 2019

Program Kids Dash! Ceriakan Run To Give Marriott International 2019 Press konferensi Program Run To Give 2019 di Hotel JW Marriott Surabaya, Selasa (17/9/2019).(Foto : Istimewa)
Selasa, 17 September 2019 - 23:52

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Even tahunan lari Run To Give sambil berdonasi yang diselenggarakan oleh Marriott International kembali hadir tahun ini, termasuk salah satunya di Surabaya. 

Program tersebut serempak diselenggarakan di beberapa kota seperti Makassar, Manado, Bandung, Bali, Jakarta, dan Yogyakarta pada 22 September 2019 mendatang. 

Dana yang terkumpul dalam Run To Give akan disumbangkan kepada “Indonesia for Refugees” yakni badan amal untuk anak-anak kurang beruntung. Yayasan ini sendiri berada di bawah naungan United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR).

Semangat dan antusias para warga Surabaya sudah terasa sejak awal program lari ini kembali diumumkan. Menambah kemeriahan acara Run to Give tahun ini, kategori baru untuk anak-anak diluncurkan, yaitu “Kids Dash”.

Program-Kids-Dash-a.jpg

Berlokasi di Pakuwon Golf Family Club, ada dua kategori yang di buka yakni untuk Adult (dewasa) adalah sepanjang 5 kilometer dan rute baru – Kids Dash sepanjang 1 kilometer dan dibagi lagi menjadi dua kategori yaitu kategori A (umur 3-6 tahun) dan kategori B (umur 7-12 tahun). 

Biaya pendaftaran tahun ini juga jauh lebih terjangkau daripada tahun lalu yaitu sebesar Rp 150.000,- untuk dewasa dan anak kategori B, sedangkan untuk anak kategori A sebesar Rp 275.000,- sudah termasuk biaya untuk pendamping. 

“Nantinya setiap peserta akan mendapatkan kaos lari, nomor BIB, medali, tote bag, dan produk sponsor,” terang Mona Cella, salah satu panitia pelaksana Run To Give 2019, Selasa (17/9/2019).

Untuk menambah antusiasme warga Surabaya, peserta yang menang akan mendapatkan hadiah, untuk kategori 5K (pria dan wanita) masing-masing juara 1 Rp 1.500.000, juara 2 Rp 1.250.000, dan juara 3 Rp 1.000.000. 

Hadiah lain yang tidak kalah menarik yaitu door prize bagi empat orang pemenang berupa voucher menginap di salah satu hotel di bawah naungan Marriott Brand seperti JW Marriott Surabaya, Sheraton Surabaya, Fourpoints Surabaya, dan Fairfield Surabaya serta Dining Voucher untuk Best Costume for kids dan Instagram Contest for kids.

Dengan target 1200 peserta, pendaftaran masih akan terus di buka sampai dengan tanggal 18 September 2019 baik secara online melalui form yang berada di Instagram @runtogivesurabaya ataupun secara offline melalui Front Office hotel JW Marriott Surabaya, Sheraton-Fourpoints, dan Fairfield hotel.

Tidak ketinggalan, ucapan terima kasih untuk brand, media dan partner yang mendukung suksesnya acara ini yaitu BCA, UMC, Cheers, National Hospital, Iso Plus, dan lainnya. 

Acara ini juga akan semakin meriah dengan ikut berpatisipasi nya Brand Ambassador Cheers yaitu Michelle Quan yang merupakan Healthy Influencer Surabaya. 

“Saya sangat suka berolah raga karena di usia saya yang sudah tidak muda lagi, hal ini sangat berdampak besar bagi kesehatan dan kecantikan. Saya ingin menginspirasi banyak orang dengan berolah raga dan salah satunya dengan berlari,” kata Michelle Quan yang juga akan turun di ajang Run To Give Marriott International 2019 ini. (*)

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Registration