Entertainment

Gandeng Artis Internasional, Smartfren Bakal Gelar Konser yang WOW September Ini!

Selasa, 17 September 2019 - 21:15 | 211.12k
Hadirkan Atta dan NIKI, serta artis beberapa artis internasional seperti Chung Ha, dan Ateez dari Korea. (foto: Istimewa)
Hadirkan Atta dan NIKI, serta artis beberapa artis internasional seperti Chung Ha, dan Ateez dari Korea. (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANGSmartfren bakal gelar konser spektakuler dan WOW, 20 September 2019 mendatang dengan menghadirkan Atta Halilintar dan Niki Zefanya, serta artis beberapa artis internasional seperti Chung Ha, dan Ateez dari Korea.

Selain penampilan artis internasional, Smartfren WOW Concert juga akan menampilkan artis nasional seperti Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Khusus pelanggan Smartfren, bisa mendapatkan special invitation dan menonton langsung konser ini. Caranya, cukup dengan membeli produk Smartfren apapun senilai Rp 500 ribu untuk mendapatkan 1 tiket menonton di tribun, dan Rp 700 ribu untuk dapat menonton di festival.

Special invitation ini mulai tersedia di galeri Smartfren Sabang, galeri Smartfren Ambassador, galeri Smartfren ITC Fatmawati dan ITC Roxy, galeri Smartfren Botani Square Bogor, galeri Smartfren Kelapa Gading, galeri Smartfren Metropolitan Mall Bekasi, galeri Smartfren Karawaci, galeri Smartfren BSD, galeri Smartfren Bintaro, galeri Smartfren Depok, serta galeri Smartfren New Cibubur.

Smartfren menggelar acara ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setianya selama ini. Konser ini juga akan digelar besar - besaran dk Istora Senayan, Jakarta.

“Smartfren WOW Concert merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan juga nasional. Perlu diingat, bahwa ini hanya merupakan awal dari masih banyaknya kejutan WOW yang akan kami hadirkan kepada para pelanggan di bulan September ini,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan, tema inspirasi dan kreator konten lahir dari sebuah pemikiran bahwa saat ini generasi mudalah yang menjadi tulang punggung Indonesia di masa depan. "Karena itulah di konser ini, kami menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu menembus dan mengharumkan nama Indonesia dari kreativitas konten yang dihadirkannya,” ucapnya.

Roberto Saputra menambahkan, Smartfren WOW Concert, sebagai bentuk selebrasi dan juga dorongan semangat bagi para kreator konten muda Indonesia, untuk terus berkarya dan mendorong kemampuan dirinya menjadi insan yang kreatif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES