Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Kondisi Wabup Irwan Membaik, Ini Penjelasan Sekretaris DPC PDIP Bondowoso

Selasa, 17 September 2019 - 20:37 | 77.13k
Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat mulai membaik dan menyapa masyarakat Bondowoso. (FOTO: screenshot video)
Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat mulai membaik dan menyapa masyarakat Bondowoso. (FOTO: screenshot video)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Kondisi Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat kian membaik. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan kabupaten Bondowoso, Sinung Sudrajat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Irwan yang juga Ketua DPC PDIP Bondowoso dirujuk ke sebuah rumah sakit di Surabaya, sejak Sabtu (14/9/2019) lalu.

Sehari sebelumnya, tepatnya pada hari Jumat, Irwan mulai masuk ICU RSUD Koesnadi Bondowoso, karena sakit darah tinggi.

"Kebetulan saya baru saja keluar dari ruangan beliau di rumah sakit di Surabaya. Alhamdulillah, jika tidak ada halangan, insyaAllah bapak bisa keluar rumah sakit akhir pekan ini, sebagaimana harapan kita semua," ujar Sinung.

Setahu Sinung, Wabup Irwan tidak punya riwayat darah tinggi. Cuma karena ada kesibukan yang luar biasa, sehingga tekanan darahnya naik.

Beberapa hari sebelum jatuh sakit, Wabup memang memiliki kesibukan yang luar biasa. Bahkan kata Sinung, sering ke luar kota untuk urusan dinas. Setelah beberapa hari beristirahat di Surabaya, kondisi Irwan disebut Sinung mulai membaik.

"Alhamdulillah pak Wabup perlahan mulai sehat. Tinggal memulihkan 100 persen staminanya. Yang jelas kondisi beliau tinggal istirahat, bed rest," jelas anggota DPRD Bondowoso ini.

Sebelumnya melalui video yang beredar, Irwan meminta doa dari masyarakat agar dirinya lekas sehat. Dalam video tersebut, Irwan nampak terbaring di ranjang rumah sakit dengan kondisi selang udara yang terpasang di hidung.

"Mohon doanya masyarakat Bondowoso, agar saya segera diberi kesembuhan dan bisa mengabdi kembali kepada masyarakat," kata Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, dalam video tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES