Pemerintahan

Wabup Banyuwangi Doakan Mufti Anam Jadi Bupati Masa Depan Pasuruan

Selasa, 17 September 2019 - 17:27 | 57.21k
Wabup Banyuwangi Yusuf Widyatmoko dalam acara Pemeriksaan Mata Gratis oleh PMI. (Foto: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Wabup Banyuwangi Yusuf Widyatmoko dalam acara Pemeriksaan Mata Gratis oleh PMI. (Foto: Agung Sedana/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Wakil Bupati/Wabup Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko mendoakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Banyuwangi Mufti Anam menjadi bupati masa depan Pasuruan. Harapan tersebut terlontar saat dirinya berpidato dalam pembukaan kegiatan Operasi Katarak Gratis di markas PMI Banyuwangi, Selasa (17/9/2019).

"Kita doakan, mudah-mudahan nanti bisa jadi Bupati Pasuruan. Mudah-mudahan kita doakan saja," kata Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko.

Pada kesempatan itu, Yusuf menceritakan, sebelum dirinya menjabat Wakil Bupati Banyuwangi, sempat menjabat Ketua PMI selama dua periode. Namun sebelum masa bhaktinya berakhir, ujung tombak PMI diserahkan kepada dr. Mufti Anam.

"Sebetulnya belum habis masa jabatan saya waktu itu. Akan tetapi karena ada yang lebih pas, dan terlebih seorang dokter maka kita bersepakat menjadikan mas dr. Mufti sebagai Ketua PMI Banyuwangi," katanya.

Yusuf mengaku, keinginannya untuk bertemu dengan adik bungsu Bupati Abdullah Azwar Anas pada acara bakti sosial tersebut belum terlaksana. Namun, ia memaklumi kesibukan yang sedang dijalani oleh Ketua PMI yang sekaligus anggota DPR RI dapil Pasuruan-Probolinggo itu.

"Saya sebenarnya ingin dokter mufti ini bisa hadir disini ketemu kita bareng-bareng. Tapi karena beliaunya lagi sibuk, mungkin mempersiapkan pelantikan. Karena mas dokter Mufti terpilih jadi Anggota DPR RI dapil pasuruan probolinggo," katanya.

Doa Wabup Banyuwangi Yusuf Widyatmoko terhadap Ketua PMI, Mufti Anam dalam acara sosial Pelayanan Kesehatan Mata Gratis oleh PMI tersebut disaksikan oleh ratusan undangan dan peserta pengobatan yang hadir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES