Olahraga

Panpel Ajak Berbagai Pihak Sukseskan LSN 2019 Regional Yogyakarta

Panpel Ajak Berbagai Pihak Sukseskan LSN 2019 Regional Yogyakarta Koordinator LSN 2019 Regional Yogyakarta, Eko Djoko Widiyatno SH (kanan). (FOTO: Dokumen/TIMES Indonesia)
Selasa, 17 September 2019 - 17:02

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Panitia Pelaksana (Panpel) mengajak berbagai pihak ikut serta menyukseskan Liga Santri Nusantara/LSN 2019 Regional Yogyakarta. Berbagai pihak yang dimaksud adalah instansi pemerintah, BUMN, BUMD, maupun swasta.

Dukungan para pihak dinilai penting agar gelaran kompetisi sepak bola para santri ini dapat berjalan dengan maksimal dan lancar. Apalagi, panitia tidak lagi mendapatkan suntikan dana dari pemerintah seperti tahun sebelumnya.

“Tanpa melibatkan kehadiran pihak sponsor terutama masyarakat industri. Tentu akan terasa berat membiayai pembinaan sepak bola usia muda. Semakin banyak pihak yang terlibat dan tergabung maka akan semakin baik,” kata Koordinator LSN 2019 Regional Yogyakarta, Eko Djoko Widiyatno SH kepada TIMES Indonesia, Selasa (17/9/2019).

Djoko menerangkan, kompetisi sepak bola antar santri ini sebagai ajang mencari bibit pesepak bola Indonesia.

Untuk pendaftaran LSN 2019 Regional Yogyakarta dibuka sampai dengan 23 September 2019. Pengambilan formulir bisa dilakukan di Sekretariat LSN 2019 Regional Yogyakarta yaitu NUSLEM Craft Jalan PJKA nomor 8, Beran Kidul, Tridadi, Sleman, Yogyakarta.

Sedangkan persyaratan bagi para peserta yaitu berstatus santri dengan batasan usia maksimal 17 tahun. Peserta akan mengikuti verifikasi, baik menggunakan KTP, kartu santri maupun ijazah.

“Untuk lokasi pertandiangan ada perubahan yang semula di Stadion Tridadi Sleman dipindah ke Stadion Sultan Agung Bantul. Sebab, Stadion Tridadi Sleman sudah lebih dulu akan dipakai kegiatan lain,” terang Djoko.

Demi sukseskan LSN 2019 Regional Yogyakarta, panpel mengajak berbagai pihak ikut serta menyukseskan gelaran olahraga yang digemari berbagai lapisan masyarakat ini. (*)

Jurnalis : Fajar Rianto
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta

Komentar

Registration