Pemerintahan

KPK RI: Jadwal Pertemuan dengan Presiden Sedang Diatur Mensesneg

Selasa, 17 September 2019 - 14:22 | 43.18k
Presiden RI Joko Widodo (Istimewa)
Presiden RI Joko Widodo (Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI), Agus Rahardjo menuturkan belum mendapatkan jadwal pasti kapan akan bertemu Presiden Jokowi. Ini lantaran jadwal Jokowi yang padat.

Agus juga menyampaikan setelah KPK berkirim surat kepada Presiden, pada Senin 16 September 2019,.saat ini Menteri Sekretraris Negara (Mensesneg), Pratikno, sedang mencari-cari waktu lowong agar KPK bisa bertemu dengan presiden.

"Suratnya sudah kita kirim untuk presiden dan DPR. Kami kurang tahu pak Pratikno masih menjadwalkan jadwal longgarnya presiden kapan," kata Agus Rahardjo kepada Wartawan di gedung KPK, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Agus menceritakan bahwa sebelumnya KPK sudah menerima undangan untuk segera bertemu dengan Presiden di istana negara. Hanya saja menurutnya, pertemuan itu harus terpaksa ditunda, karena presiden ada keperluan lain yang harus diprioritaskan. 

"Sempat ada undangan kemarin malam (Minggu 15 Sepetember 2019). Tapi kemudian mungkin karena kesibukan presiden undangan undangan itu sementara ditunda dulu gitu," kata Agus Rahardjo, Ketua Pimpinan KPK RI.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES