Pendidikan

Wakil Bupati Badung Ajak Alumni Universitas Dwijendra Bali Ikut Berpartisipasi Bangun Bangsa

Selasa, 17 September 2019 - 07:50 | 42.02k
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri wisuda Universitas Dwijendra Bali. (istimewa)
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri wisuda Universitas Dwijendra Bali. (istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARWakil Bupati Badung I Ketut Suiasa berpesan pada para alumni Universitas Dwijendra Bali untuk ikut membangun bangsa dengan ikut berpartisipasi dalam fungsi sosial dan fungsi intelektual.

"Mudah-mudahan dengan bertambahnya alumni juga memberikan peran yang besar nantinya dalam melakukan koordinasi dan konsolidasi internal di alumni itu sendiri," kata Ketut Suiasa, usai menghadiri Wisuda Sarjana ke-31 dan Magister ke-6 Universitas Dwijendra, Senin (16/9/2019) di Agung Room Inna Grand Bali Beach Sanur-Denpasar.

Ketua Ikatan Alumni Universitas Dwijendra ini menyebutkan pihaknya akan terus berupaya untuk selalu berkontribusi positif dan produktif terhadap almamater Dwijendra ini. 

"Kami sadar betul bahwa kami bisa memberikan peran yang penting, strategis dalam memajukan pendidikan  untuk ikut berpartisipasi demi kemajuan pendidikan secara optimal kedepannya," kata Suiasa. 
 
Ia berharap dengan bertambahnya alumni ini, bisa memberikan peran yang besar nantinya dalam melakukan koordinasi dan konsolidasi internal di alumni itu sendiri.

Wisuda Universitas Dwijendra Bali tahun 2019 diikuti oleh 394 orang, yang terdiri dariProgram S1 berjumlah 387 orang, dan Program Magister berjumlah 7 orang. Universitas Dwijendra telah melahirkan sarjana (S1) sebanyak 8.677 orang, dan Magister (S2) sebanyak 23 orang dan telah menyebar ke seluruh Indonesia, bahkan sampai di luar negeri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES