Peristiwa Daerah

Pilkada Bontang 2020, Adi Darma Pastikan Belum Punya Pasangan

Senin, 16 September 2019 - 23:16 | 46.06k
Adi Darma dan Basri Rasse saat bertemu di Restoran Gudeg Bu Harman bersama pendukung masing masing (FOTO: Kusnadi /TIMES Indonesia)
Adi Darma dan Basri Rasse saat bertemu di Restoran Gudeg Bu Harman bersama pendukung masing masing (FOTO: Kusnadi /TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Mantan Wali Kota Bontang, Adi Darma menjadi pendaftar ke empat dalam penjaringan bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang di Partai PDI Perjuangan, Jalan Mulawarman, Kelurahan Bontang Baru Kecamatan Bontang Utara, Senin (16/9/2019).

Kepada Tim penjaringan PDI Perjuangan, dirinya menyampaikan bahwa dia mendaftar sebagai Bacalon Wali Kota Bontang karena dorongan untuk memperbaiki perekonomian di Kota Bontang. "Saya terpanggil oleh masyarakat, ingin pengabdian saya kembali ke Kota Bontang bisa bermanfaat," ucapnya. 

Dengan maju kembali sebagai Wali Kota Bontang, ia berharap akan menjadikan masyarakat, pemerintah dan semua pemangku kepentingan dapat sinergi membangun Kota Bontang lebih hebat. (*)

"Kita jadikan Kota Bontang ini harmoni, harmoni dalam daya saing, pembangunan berkelanjutan tetapi ujungnya sejahtera masyarakatnya tentu semua lini, baik itu pedagangnya, PNS nya, penjualnya, organisasinya, pengusahanya," ujar Adi Darma. 

Terkait isu bahwa dia akan akan berpasangan dengan Wakil Wali Kota Bontang Basri Rasse, mantan Sekretaris Daerah Bontang ini mengaku belum memastikan berpasangan dengan siapapun. 

"Saya ketemu dua kali, santai aja. Membangun komunikasi inikan tidak mudah, seperti membalik telapak tangan, bisa saja beliau iya tetapi tim timnya ndak iya. Bisa saja orangtuanya ndak merestui atau dari pusat ndak merestui," ungkap Adi Darma. 

Dijelaskan pula oleh Adi Darma, selain Basri Rasse hingga saat ini sudah ada dua tokoh yang membangun komunikasi dengan dirinya untuk berpasangan sebagai Wakil Wali Kota Bontang. "Ada mantan anggota dewan, ada pengusaha lewat telpon aja. Sebatas bertanya," jelasnya. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES