Gaya Hidup

ARTOTEL Haniman Ubud Bali Terima Penghargaan Guest Awards dari Hotels.com

Selasa, 17 September 2019 - 09:11 | 125.29k
Manajemen ARTOTEL Haniman Ubud Bali menerima penghargaan Guest Awards dari Hotels.com. (FOTO: ARTOTEL Haniman Ubud Bali)
Manajemen ARTOTEL Haniman Ubud Bali menerima penghargaan Guest Awards dari Hotels.com. (FOTO: ARTOTEL Haniman Ubud Bali)

TIMESINDONESIA, GIANYARARTOTEL Haniman Ubud Bali berhasil meraih penghargaan Guest Awards dari Hotels.com. Penghargaan ini diterima langsung oleh Hotel Manager ARTOTEL Haniman Ubud Bali Dedy Santoso.

Penghargaan ini diraih ARTOTEL Haniman Ubud Bali sebagai bentuk apresiasi yang diberikan oleh para tamu yang memesan kamar melalui Hotels.com atas pelayanan yang diberikan oleh para karyawan ARTOTEL Haniman Ubud – Bali selama mereka menginap, dengan penilaian yang diberikan, 9,2 dari 10 poin.

Hotel Manager ARTOTEL Haniman Ubud, Dedy Santoso, mengatakan penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dari mitra bisnis, Hotels.com. Ia menyampaikan penghargaan ini menunjukkan kualitas properti ARTOTEL Haniman Ubud yang selalu menjunjung tinggi pelayanan dan kenyamanan para tamu sebagai prioritas utama kami. Edisi-Selasa-17-September-2019-halaman-10-KPK.jpg"Kami akan selalu memberikan yang terbaik dan mempertahankan keunggulan dalam kualitas pelayanan kami," katanya.

ARTOTEL Haniman Ubud Bali telah beroperasi sejak tanggal 9 Juni 2018, dengan menawarkan tempat yang ideal untuk menghirup udara segar di jantung kawasan Ubud. ARTOTEL Haniman Ubud memiliki fasilitas akomodasi 22 studio yang terbagi dalam tiga kategori yang berbeda sesuai dengan ukurannya yakni Studio 20, Studio 35, dan Studio 45. 

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati layanan ARTOTEL Haniman Ubud Bali, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon +62 361 908 3470, atau email [email protected] dan website www.artotelindonesia.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES