Peristiwa Daerah

Jenazah Kiai Fuad Amin Tiba di Bangkalan

Senin, 16 September 2019 - 20:35 | 114.66k
Jenazah KH Fuad Amin Imron saat tiba di rumah duka. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Jenazah KH Fuad Amin Imron saat tiba di rumah duka. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALAN – Jenazah KH Fuad Amin Imron tiba di rumah duka yang berlokasi di Jalan Letnan Mestu, Kampung Saksak, Kelurahan Kraton, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (16/9/2019) malam.

Pantauan TIMES Indonesia, jenazah mantan Bupati Bangkalan dua periode ini tiba pada pukul 19.41 WIB, menggunakan mobil Ambulans bernomor polisi L 1790 AP dengan kawalan ketat dari kepolisian.

Kedatangan jenazah KH Fuad Amin disambut, keluarga, kerabat, dan pelayat yang sudah menunggu di rumah duka. Tak ketinggalan, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Bangkalan dan anggota DPRD setempat juga hadir di lokasi.

Ketika diturunkan dari mobil Ambulans, para pelayat berebutan mengangkat jenazah KH Fuad Amin Imron. Kalimat tauhid menggema mengiringi jenazah menuju ke ruangan rumah.

KH Fuad Amin Imron menghembuskan nafas terakhirnya di Gedung Graha Amerta RSUD Dr Soetomo Surabaya, sekitar pukul 16.00 WIB. Almarhum meninggal dunia karena penyakit jantung.

KH Fathurrozi Zubair mengatakan, almarhum akan dikebumikan di Maqbarah Syaichona Mohammad Kholil, Kampung Martajasah, pada Selasa (20/9/2019 besok sekitar pukul 9.00 WIB.

"Malam ini masih menunggu putri almarhum KH Fuad Amin Imron yang dalam perjalanan dari Singapura," terang keponakan sepupu dari almarhum KH Fuad Amin Imron tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES