Jum'at, 15 November 2019
Ekonomi

Ayo Rebut Kesempatan dapat Rumah di Smartfren WOW!

Ayo Rebut Kesempatan dapat Rumah di Smartfren WOW! Head of Trade Marketing Smartfren, Tom Alamas Dinharsa tengah menjelaskan program baru bertajuk Smartfren WOW dengan hadiah utama rumah, mobil dan vespa dalam Lauching Smartfren WOW di Hotel Aria Gajayana Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Senin, 16 September 2019 - 21:14

TIMESINDONESIA, MALANGSmartfren menghadirkan program super spesial dan dipersembahkan khusus bagi pelanggan Smartfren! Menangkan undian WOW Smartfren, Anda bisa berkesempatan mendapatkan rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya dan akan diundi setiap bulan.

"Undian pertama akan dilaksanakan 5 Oktober mendatang," ungkap Head of trade marketing and capability Smartfren, Tom Alamas Dinharsa.

Kejutan undian WOW katanya, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan.

Smartfren-WOW-2.jpg

Berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan. Jadi, kesempatan menang sangat besar.

"Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini.” ujar Tom Alamas.

Menghadirkan skema kupon, Kejutan Undian Wow digelar. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data atau mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000.

Smartfren-WOW-3.jpg

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifskasi dan instruksi untuk menginstall apIikasi MySmartfren, bagi Pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan Iagi kupon tambahan.

Kupon undian wow resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian. Namun, Tom Alamas juga mengingatkan untuk waspada akan penipuan. "Di tiap voucher ada kode masing-masing untuk menghindari penipuan. Atau menghubungi nomer resmi kami," tutupnya, pada konferensi pers Senin (16/9/2019). (*)

Jurnalis : Widya Amalia (MG-197)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration