Gaya Hidup

CSR AYANA Resort and Spa Bali Ajak Masyarakat Perhatikan Kesehatan Anjing

CSR AYANA Resort and Spa Bali Ajak Masyarakat Perhatikan Kesehatan Anjing Kegiatan CSR AYANA Resort and Spa Bali. (FOTO: AYANA Resort and Spa Bali)
Selasa, 17 September 2019 - 00:14

TIMESINDONESIA, DENPASARAYANA Resort and Spa Bali menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk 'Paws for Thought'. Kegiatan ini dilakukan AYANA dengan memberikan vaksin rabies gratis dan sterilisasi untuk anjing lokal, termasuk anjing liar di daerah Jimbaran, Bali, pada 13 September 2019.

Program ‘Paws for Thought’ yang diluncurkan pada bulan November 2017, diadakan kembali di Champa Garden, AYANA. Kegiatan sosial ini untuk membantu memberantas rabies di Pulau Bali, khususnya di wilayah Jimbaran. Program ‘'Paws for Thought' ini ditujukan untuk membantu mengendalikan populasi anjing liar.

CSR-AYANA-Resort-and-Spa-Bali-2.jpg

AYANA Resort and Spa Bali pada kesempatan ini juga melakukan  sosialisasi tentang pentingnya vaksin rabies dan sterilisasi anjing. Pada kesempatan ini, pihak AYANA mengajak warga setempat untuk membawa anjing peliharaan mereka untuk pelayanan vaksinasi dan sterilisasi.

Pada dasarnya ada 3 strategi pencegahan rabies yang dilakukan oleh AYANA, Pemberian vaksinasi Rabies gratis, Sterilisasi anjing lokal gratis, dan Edukasi masyarakat secara aktif tentang pentingnya vaksin rabies dan sterilisasi binatang peliharaan.

CSR-AYANA-Resort-and-Spa-Bali-3.jpg

Untuk kegiatan sosial ini, setiap 3 bulan sekali tim dokter hewan dari Yayasan Seva Bhuana berkumpul di AYANA untuk memvaksin dan mensterilkan anjing-anjing lokal dan juga anjing liar secara bersamaan.

AYANA Resort and Spa Bali juga menyatakan terima kasih pada Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung, Yayasan Seva Bhuana serta para relawan atas dukungan mereka yang berkelanjutan atas Kegiatan sosial ini. Pihak AYANA Bali berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration