Pendidikan

Pascasarjana UMY Gelar Stadium General untuk Mahasiswa Baru Program Doktor

Pascasarjana UMY Gelar Stadium General untuk Mahasiswa Baru Program Doktor Suasana Stadium General Mahasiswa Baru Program Doktor yang digelar oleh Pascasarjana UMY. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)
Senin, 16 September 2019 - 19:03

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menggelar stadium general untuk mahasiswa baru Program Psikologi Islam, Senin (16/9/2019). Kegiatan bertema Ducation as The Cornerstone of Mass Islamic Movements in Indonesia: History, Comparasions and Consequences diadakan di kampus setempat.

Hadir sebagai pemateri yaitu Kevin W Foog, PhD, Lecture Oxford University Inggris dan Hilman Latief, PhD, dosen Program Doktor PPI UMY. Dalam acara ini, pemateri menyinggung mengenai sejarah organisasi massa yang ada di Indonesia dan transformasi pendidikan madrasah di Indonesia dan Malaysia.

“Dengan adanya stadium general ini, saya sebagai mahasiswa baru pasca dapat mengetahui lebih banyak tentang sejarah organisasi termasuk pendidikan,” kata Via, salah satu mahasiswa baru Program Doktor Pascasarjana UMY. (*)

Jurnalis : Reno Diqqi Alghazali (MG-158)
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

Komentar

Registration