Peristiwa Daerah

Golden Tulip Holland Resort Siapkan Honeymoon Room Calon Pengantin

Senin, 16 September 2019 - 18:24 | 236.80k
Booth Golden Tulip Holland Resort Batu nampak didatangi pengunjung, Juggling serta proses pembuatan mocktail di atas panggung dan staff bersama pengunjung mall yang berpartisipasi di atas panggung. (FOTO: Istimewa)
Booth Golden Tulip Holland Resort Batu nampak didatangi pengunjung, Juggling serta proses pembuatan mocktail di atas panggung dan staff bersama pengunjung mall yang berpartisipasi di atas panggung. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Memboyong sejumlah penawaran paket wedding menarik, Golden Tulip Holland Resort Batu kembali tampil di pameran Wedding Exhibition 2019 pada 12 - 15 September 2019 di Mall Olympic Garden, Malang. pihaknya menyiapkan paket Honeymoon Room Calon Pengantin.

Pada Wedding Exhibition ini Goldy Enterprise mengusung tema "Traditional and International Wedding”. Bahkan hotel yang terletak di jalan Cherry No 10, Kompleks Panderman Hill, Kota Batu ini juga menjadi tempat pemotretan dan pengambilan video teaser dalam acara ini.

Golden-Tulip-3.jpg

Hotel bintang 5 yang terletak di jantung tempat rekreasi di Batu ini dengan akses paling mudah ke tempat-tempat rekreasi dan hiburan keluarga, dua tempat makanan & minuman, kolam renang, spa, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, fungsi dan fasilitas ruang pertemuan yang melayani hingga 2000 orang.

Selain itu pada Boothnya yang berkelas Internasional ini tampak ada yang spesial, yakni ditemani oleh dua icon menggemaskan Elio dan Blu.

Apalagi booth ini juga tersedia sweet corner yang menyajikan beragam menu dessert dan cookies yang variatif. Sehingga pengunjung yang singgah di stand hotel ini merasa mendapatkan pelayanan terbaik layaknya VIP. 

Marketing Communicationnya, Fanidia Larasati mengatakan, Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu ini hadir pada ajang Wedding Exhibition untuk memudahkan bagi calon pengantin yang ingin mengemas moment pernikahan dengan berbagai konsep yang didambakan. "Terlebih lagi Golden Tulip Holland Resort Batu hadir lebih dekat dengan calon pengantin dengan beragam referensi promo paket pernikahan spesial dan menarik," katanya.

“Kami memberikan penawaran spesial dan menarik bagi masyarakat Kota Batu maupun Kota Malang yang ingin berburu paket dengan referensi promo terlengkap, mulai dari wedding, honeymoon dan prewedding package. Bahkan, spesial pameran kali ini kami memberikan free honeymoon room package bagi pasangan yang deal langsung ditempat,” ujarnya lagi.

=

Kali ini Golden Tulip Holland Resort Batu memboyong penawaran paket pernikahan yang terdiri dari 6 paket dengan budget dan kebutuhan yang berbeda. Lily Package seharga Rp. 89.999.900,- nett untuk minimum 300 tamu undangan.

Gloria Package adalah paket super lengkap dengan harga Rp. 299.999.900,- nett. Pada Gloria Package ini calon pengantin sudah mendapatkan dekorasi, MUA, wedding cake, EO + lighting, entertainment band serta MC. "Hal itu untuk memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan kemudahan menikah di Golden Tulip Holland Resort Batu," tegas Fani lagi.

Pada puncak Wedding Exhibition, Minggu (15/9/2019), Golden Tulip Holland Resort Batu menampilkan atraksi Bartender Juggling dipanggung utama. Atraksi ini dilakukan oleh dua bartender profesional dari Food and Beverage Department guna mengundang tamu untuk datang ke booth hotel bintang 5 tersebut.

Untuk informasi lebih details silakan hubungi:

Fanidia Larasati

Marketing Communication

 Golden Tulip Holland Resort Batu

Tel: (62-341) 330 20 00

Phone: (62-822) 801 12 000

Fax: (62-341) 330 20 20

E-mail: [email protected]

www.goldentuliphollandresort.com (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES