Politik

KOMPI Tepis Isu Jadi Konsultan Politik Menantu Presiden Jokowi

Senin, 16 September 2019 - 16:50 | 52.42k
Ketua KOMPI, Nico Makapedua. (Foto: Istimewa)
Ketua KOMPI, Nico Makapedua. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Komunitas Millenial Peduli Indonesia (KOMPI) menepis dugaan sebagai konsultan politik menantu Presiden Jokowi, yaitu Bobby Nasution dalam menghadapi Pilwali Medan 2020.

KOMPI juga diduga melakukan operasi klandestin politik di beberapa daerah di Indonesia. Kabar tersebut dengan tegas dibantah oleh Ketua KOMPI Nico Makapedua.

“KOMPI itu komunitas milenial yang ada di Surabaya. Kami ini anak-anak muda yang sederhana. Tidak ada kaitan dengan operasi intelijen politik apapun dan di manapun. Yang mau bikin gosip seperti itu harusnya mikir, jangan keterlaluanlah,” ucap Nico menegaskan, Senin (16/9/2019).

Sejauh ini KOMPI dikenal dengan analisa survey kandidat pemimpin daerah jelang Pilkada Surabaya 2020 mendatang. Beberapa nama hasil prediksi komunitas yang berbasis di Kota Pahlawan tersebut santer disebut berpotensi menggantikan Tri Rismaharini.

"KOMPI hanya ingin Surabaya mendapatkan pemimpin yang lebih baik dari Bu Risma. Kami ingin Surabaya menjadi kota yang lebih modern, tidak macet, udaranya bersih, dan punya sarana transportasi publik yang bagus," pungkas Nico. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES