Pemerintahan

Bupati Blitar Bersama Wabup Meninjau Pembangunan RS Srengat

Senin, 16 September 2019 - 16:32 | 80.42k
Bupati Blitar didampingi Wakil Bupati meninjau perkembangan Pembangunan Rumah Sakit Srengat Kabupaten Blitar, Senin (16/9/2019). (Foto: Sholeh/ TIMES Indonesia)
Bupati Blitar didampingi Wakil Bupati meninjau perkembangan Pembangunan Rumah Sakit Srengat Kabupaten Blitar, Senin (16/9/2019). (Foto: Sholeh/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITARBupati Blitar Drs H Rijanto MM didampingi Wakil Bupati Marhaenis Urip Widodo meninjau perkembangan pembangunan Rumah Sakit Srengat (RS Srengat) Kabupaten Blitar, Senin (16/9/2019).

Progess pembangunan rumah sakit tersebut, kata Bupati, cukup baik dan memuaskan karena sudah 87%. Ia  menargetkan November 2019 harus sudah selesai pembangunan ini.

"Ini sudah menjadi kewajiban saya dan bapak wakil bupati untuk selalu memantau baik secara resmi maupun tidak resmi perkembangan pembangunan yang prestisius ini," katanya.

Melihat semangat para pekerja, kontrol manajemen dan pengawasan, Bupati yakin target yang diberikan akan terpenuhi. Pertengahan 2020 Rumah Sakit itu ditargetkan mulai beroperasi.

"Ketika bangunan ini selesai, tentunya harus ada perda, yang akan digodok oleh dewan yang akan datang tetapi insyaallah itu cepat juga," tambahnya.

Rumah sakit ini nantinya diperuntukkan bagi warga Blitar yang berada di Wilayah barat kabupaten Blitar yang selama ini berobat ke Kota Blitar, Kediri dan Tulungagung.

"Supaya lebih dekat. Namun tidak menutup kemungkinan warga kabupaten sekitar juga akan ke sini (RS Srengat)," jelas Bupati Blitar Drs H Rijanto MM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES