Glutera News

Seru dan Banjir Hadiah, Glutera Kompetisi Zumba di Sun City Sidoarjo

Seru dan Banjir Hadiah, Glutera Kompetisi Zumba di Sun City Sidoarjo Para peserta Glutera Kompetisi Zumba di Sun City Sidoarjo tampak ceria dan bersemangat. (FOTO: Istimewa)
Senin, 16 September 2019 - 16:17

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Heboh, seru, dan banjir hadiah. Begitulah Glutera Kompetisi Zumba di lapangan parkir Sun City Sidoarjo, Minggu, 15 September 2019. Zumba kompetisi tersebut diikuti 230 peserta yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur, yakni Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Madura, Malang, dan Lamongan.

Glutera-d.jpg

Yang menarik, sebelum gerak zumba bersama, semua peserta minum produk Glutera Nitric Oxide. Salah satu produk unggulan Glutera yang berfungsi untuk mengoptimalkan sistem kardiovaskular. Tentu saja sangat membantu  ketahanan peserta untuk bergerak penuh semangat, dinamis, dan tepat. Sesuai gerakan yang diberikan para zin (zumba instruktur).

"Wah senang sekali ada Glutera Zumba Kompetisi ini. Harus sering dan rutin," harap Dian, salah peserta dari Sidoarjo penuh semangat.

Glutera-c.jpg

Panitia Glutera Zumba Kompetisi Jossie mengakui, para peserta antusias. Tak hanya tertarik hadiahnya tetapi juga karena kegiatan yang digelar Glutera sangat membawa banyak manfaat.

Pertama, menyehatkan. Kedua, mendukung  prestasi olah raga zumba, dan membuka jaringan luas para gluver (glutera lover).

Glutera-b.jpg

Acara semakin istimewa, karena dihadiri oleh Presiden Komisaris sekaligus CoFounder Glutera Indonesia Andri Ariestianto didampingi tim direksi dan model Glutera. Bahkan kehadiran gluver dari Eropa, Viktorija juga menjadi magnet bagi para peserta untuk berbagi pengalaman dan manfaat Glutera.

Glutera-e.jpg

"I use Glutera everyday.  All product is amazing for me," ungkap Victorija, asal Lithuania.

Para peserta Glutera Kompetisi Zumba yang rata-rata sudah masuk sebagai gluver semakin semangat. Kehadiran Trio zin Satriyo, Anita, dan Gama tak henti memompa peserta dengan gerakan rancak, dinamis, dan tertata. Ketiga zin ini tercatat profesional dan berprestasi di Jawa Timur. (*)

Jurnalis :
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration