Olahraga

Dua Siswa MTsN 3 Mojokerto Raih Medali Emas Taekwondo Kapolri Cup

Dua Siswa MTsN 3 Mojokerto Raih Medali Emas Taekwondo Kapolri Cup Shofia Dinda Aprilianti siswi kelas IX-A dan Resty Ayu Lestary Dwi Purnomo siswi kelas VII-A, MTsN 3 Mojokerto yang berhasil meraih mendali emas. (FOTO: Fahrozi for TIMES Indonesia)
Senin, 16 September 2019 - 11:28

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Dua atlet MTsN 3 Mojokerto berhasil meraih 2 medali emas di Kejuaraan beladiri Taekwondo Kapolri Cup 2 yang digelar di gedung olahraga POPKI Jakarta pada Minggu (15/9/2019).

Kedua atlet tersebut yakni Shofia Dinda Aprilianti siswi kelas IX-A dan Resty Ayu Lestary Dwi Purnomo siswi kelas VII-A.

Taekwondo Kapolri Cup 2 ini merupakan ajang bergensi yang diikuti oleh para atlet taekwondo se-Indonesia. Dalam pertandingan kali ini, dua siswi MTsN 3 Mojokero berhasil menyabet dua medali emas di Kelas Cadet.

Pelatih Taekwondo MTsN 3 Mojokerto, Fahrozi merasa puas sekaligus bangga dengan torehan prestasi yang didapat anak didiknya tersebut.Edisi-Senin-16-September-2019-14314cf08954adef20.jpgSelain itu, Kepala MTsN 3 Mojokerto, Nur Kholis, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pelatih taekwondo yang sudah bisa membimbing dua siswi MTsN 3 Mojokerto hingga mencapai juara tingkat nasional.

Tidak hanya itu, apresiasi juga diberikan kepada Dinda dan Resty beserta orang tuanya yang secara langsung telah berkontribusi dalam mengangkat nama baik MTsN 3 Mojokerto di tingkat nasional.

“Semoga kedepan akan bermunculan prestasi-prestasi baru di event nasional dari MTsN 3 Mojokerto," ujarnya kepada TIMES Indonesia Senin (16/9/2019).

Dengan munculnya juara-juara baru akan membuktikan bahwa lembaga sekelas MTsN, khususnya MTsN 3 Mojokerto bukan sekadar sekolah biasa melainkan madrasah yang hebat dan bermartabat. (*)

Jurnalis : Moh Ramli (MG-198)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Mojokerto

Komentar

Registration