Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Gandeng Komunitas Trail, Koramil 0818 / 21 Wajak Gelar Baksos

Senin, 16 September 2019 - 09:15 | 96.22k
Baksos bersama Komunitas Tril Wajakb. Rangkaian kegiatan Baksos di Desa Bringin Wajak. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Baksos bersama Komunitas Tril Wajakb. Rangkaian kegiatan Baksos di Desa Bringin Wajak. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANGKoramil 0818/ 21 Wajak menggelar bakti sosial untuk memperngati HUT TNI ke- 74, Minggu (15/9/2019). Pada kegiatan tersebut, Koramil menggandeng Komunitas Trail dari berbagai wilayah.

Danramil 0818/ 21 Wajak Kapten Arm Yombundaya Dongalemba menyampaikan terimakasih atas kerjasma dan dukungan dari semua pihak sehingga baksos dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut pada masa mendatang dengan event yang berbeda, sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan sukses aman dan lancar," kata Danramil.

Komunitas-Tril.jpg

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Malang Nur Hasim mengaku bangga sekaligus berterima kasih kepada Koramil 0818/ 21 Wajak yang berinisiatif menggelar baksos.

"Kegiatan ini menunjukkan bahwa respon terhadap kepentingan dan kebutuhan masyarakat sangat tinggi, kegiatan ini akan menyentuh langsung dengan kebutuhan dan yang dibutuhkan masyarakat," ungkapnya.

Baksos yang digelar Koramil 0818/ 21 Wajak itu juga dihadiri oleh Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi, jajaran Muspika Wajak, 13 anggota Koramil, Kapolsek Wajak AKP Wiji SH bersama 5 personel, Kepala Desa bringin Teguh Patriojati, dan undangan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES