Ketahanan Informasi

Dongkrak UMKM, Mahasiswa Praktikum 2 Jenius UMM Gelar Sosialisasi Kewirausahaan

Dongkrak UMKM, Mahasiswa Praktikum 2 Jenius UMM Gelar Sosialisasi Kewirausahaan Mahasiswa Praktikum 2 Jenius UMM berfoto bersama dengan Ibu-Ibu PKK Dusun Leses dan pemilik UMKM di Dusun Leses. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Minggu, 15 September 2019 - 23:15

TIMESINDONESIA, MALANG – Praktikum 2 Kelompok Jenius (Jembatan Ilmu Serius) bersama Komunitas Happy Village UMM menggelar sosialisasi kewirausahaan kepada ibu-ibu PKK Dusun Leses dengan mendatangkan pemilik UMKM Dusun Leses, Sabtu (14/9/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh PKK, dan para pemilik UMKM di Dusun Leses, diantaranya Samut pemilik usaha Tempe, Imroatul pemilik usaha samiler, dan Bisri pemilik usaha tempe menjes.

Penyampaian-materi.jpg

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan sebagai bentuk untuk meningkatkan motivasi warga Dusun Leses untuk berwirausaha hal tersebut didasarkan pada potensi yang dimiliki Dusun Leses sangat banyak.

Diskusi juga mewarnai sosialisasi yang digelar di Balai RW 09 Dusun Leses. Diskusi makin semarak saat anggota PKK dan pemilik UMKM banyak yang bertanya sakaligus mengutarakan kesulitannya dalam menjalankan bisnisnya.

Dirahapkan sosialisasi dari Kelompok Jenius dan Komunitas Happy Village UMM ini dapat meningkatkan produk yang dihasilkan di Desa Leses. (*)

Jurnalis : Nadyatul Solikha (CR-156)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

Komentar

Registration