Gaya Hidup

Zumba Semakin Diminati di Ponorogo

Minggu, 15 September 2019 - 15:25 | 142.02k
Zumba semakin diminati di Ponorogo
Zumba semakin diminati di Ponorogo

TIMESINDONESIA, PONOROGO –  Zumba sebuah latihan kebugaran yang berasal dari Kolombia kini menjadi tren bagi penggemar kebugaran di Ponorogo.

 Zin Mieke, pemilik My Studio, sebuah pusat kebugaran di Ponorogo mengatakan,  Zumba mengedepankan antara kebugaran tubuh, musik, dan tarian, "Meski banyak metode latihan dan jenis olahraga baru zumba lebih variatif  untuk menjaga kebugaran tubuh kita," kata Zin Mieke. Hal inilah yang membuat Zumba disuka dan menjadi tren baru di masyarakat.

Zin Mieke menambahkan, zumba adalah latihan kebugaran yang gerakannya dipadukan dengan gerakan tarian salsa, "Dan terkesan seperti olahraga sambil menari dengan diiringi musik menjadikan sebuah olahraga yang menarik sekaligus menyehatkan," jelasnya.

Zin Mieke juga menegaskan untuk pengajar Zumba di Indonesia juga tidak sembarangan, harus punya lisensi, "Pengajar atau instruktur zumba harus punya lisensi yang tidak punya lisensi tidak bisa mengajar karena lisensi tersebut dilindungi Undang-Undang," tegasnya.

My Studio  yang berada di jalan Pramuka Ponorogo, memiliki solusi kebugaran untuk siapa saja, selain Zumba juga ada Strong By Zumba, Aerobic dan Muythai.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES