Gaya Hidup

Kapal Api Hadir di Jazz Traffic Festival 2019 Kenjeran Park Surabaya

Minggu, 15 September 2019 - 00:08 | 307.37k
Booth utama Kopi Kapal Api di Jazz Traffic Festival 2019 Kenjeran Park Surabaya, Sabtu (14/9/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Booth utama Kopi Kapal Api di Jazz Traffic Festival 2019 Kenjeran Park Surabaya, Sabtu (14/9/2019).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kopi Kapal Api turut berpartisipasi dalam ajang musik bergengsi Jazz Traffic Festival 2019 di Kenjeran Park, Surabaya mulai 14 – 15 September 2019.

Boby Irwanto, Regional Promotion Manager Kopi Kapal Api area Jawa Timur menjelaskan, Kopi Kapal Api ingin menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya Kota Surabaya agar terus semangat menggali kreativitas dalam bermusik dan dapat mewujudkan impiannya menjadi nyata.

Event Jazz Traffic Festival 2019 sendiri akan diramaikan oleh penampilan sederet artis-artis nasional seperti Raisa, Tulus, Nidji, Barry Likumahuwa, Danilla, Andien, Dewa 19 dan masih banyak lagi.

Booth-utama-Kopi-Kapal-Api-a.jpg

Event Jazz Traffic Festival 2019 juga akan dihadiri oleh lebih dari 20 ribu pecinta musik yang sudah membeli tiket pada pre-event yang dilaksanakan sejak bulan Juli 2019.

Kopi Kapal Api berharap kegiatan festival musik Jazz Traffic Festival 2019 dapat memberikan inspirasi dan wadah kreativitas kepada generasi muda Kota Surabaya sebagai bagian penting dari bangsa Indonesia. 

“Hal tersebut sejalan dengan cita-cita luhur Kopi Kapal Api yang sejatinya adalah teman dan inspirator dalam perjalanan generasi muda Bangsa Indonesia,” ujar Boby, Sabtu (14/9/2019).

Booth-utama-Kopi-Kapal-Api-b.jpg

​Saat ini, Kopi Kapal Api merupakan pemimpin pasar industri kopi di Indonesia yang sudah terbukti puluhan tahun dalam komitmennya memberikan kualitas kopi terbaik yang terkenal dengan aroma dan rasanya yang jelas lebih enak.

“Karena itu, Kopi Kapal Api terus berinovasi untuk para penikmat kopi terutama generasi muda Indonesia dengan kopi-kopi yang berkualitas dan tentunya jelas lebih enak agar generasi muda tetap kreatif dan inovatif membawa Indonesia lebih baik lagi,” ujar Boby saat dijumpai di sela event Jazz Trafic Festival 2019.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES